Sukses

Soul Electronics Geber Diskon hingga 79 Persen

Bagi kamu sedang kebingungan mencari perangkat audio berkualitas, Soul Electronics, selaku perangkat audio ternama asal Amerika Serikat ini dapat menjadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan pengguna untuk menikmati beragam hiburan melalui perangkat elektronik, khususnya smartphone memang tengah berkembang pesat.

Salah satu yang kerap dicari untuk menikmati hiburan saat sedang mobile adalah perangkat audio speaker.

Bagi kamu sedang kebingungan mencari perangkat audio berkualitas, Soul Electronics, selaku perangkat audio ternama asal Amerika Serikat ini dapat menjadi pilihan.

Berhubung akan digelarnya Soul Brand Day di Shopee pada tanggal 31 Januari 2020, perusahaan akan peluncuran empat produk unggulan Soul, yakni Free Pro X, ST-XS2, ST-XX, Ultra Wireless.

Hanya dalam waktu satu hari, pelanggan yang ingin membeli perangkat audio buatan Soul Electronics ini bisa mendapatkan potongan harga hingga 79 persen.

"Soul Brand Day merupakan bentuk apresiasi pihak kami terhadap antusiasme dan loyalitas konsumer Soul Indonesia dan semua penggemar audio Indonesia umumnya," ucap Benny Tanadi, Presiden Direktur Egogo di keterangan resminya, Rabu (29/1/2020).

Ia menambahkan, keempat produk baru Soul Electronics yang diluncurkan bersamaan dengan Soul Brand Day ini bisa dibeli dengan harga spesial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk yang Dipotong Harganya

Soul Electronics. (Doc: Soul Electronics)

Adapun produk Soul yang di diskon pada acara khusus ini, termasuk Soul Ultra Wireless (diskon dari Rp1.650.000 menjadi Rp396.000), Soul Run Free Pro X (dari harga Rp1.550.000 menjadi Rp 403.000), dan Soul Emotion2 (dari harga Rp1.499.000 menjadi Rp490.000).

Tidak seperti umumnya, diskon dan harga yang diberikan Soul selama Brand Day berlaku tanpa pembatasan.

Benny memberi alasan pihaknya ingin para Soul Lover dan penggemar audio berkualitas merasa lebih senang.

"Tanpa ada batas pembelian mereka tentu bisa mendapatkan sebanyak mungkin produk Soul yang mereka inginkan, untuk penggunaan pribadi maupun hadiah."

Lebih lanjut Benny kemudian mengingatkan, meski produk Soul ada di marketplace lain, namun diskon dan harga khusus Brand Day kali ini hanya bisa didapatkan di Shopee.

"Silahkan catat dan nyalakan notifikasi reminder di smartphone ke 31 Januari nanti, dan segera lakukan transaksi di aplikasi Shopee saat stok barang yang diinginkan masih tersedia," ujar Benny.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini