Sukses

Top 3 Tekno: Kobe Bryant Meninggal Jadi Sorotan Warganet Dunia

Kobe Bryant meninggal menjadi sorotan warganet dunia. Ucapan duka cita mengalir untuk pemain LA Lakers itu di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Kobe Bryant meninggal menjadi sorotan warganet dunia. Ucapan duka cita mengalir untuk pemain LA Lakers itu di Twitter, Senin (27/1/2020).

Berita lain yang juga populer datang dari Xiaomi yang menyumbangkan alat-alat medis, seperti thermometer, masker medis, dan masker N95 untuk mencegah penyebaran virus corona.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ucapan Duka Cita Mengalir untuk Kobe Bryant di Lini Masa

Kobe Bryant, salah satu pemain legendari NBA dilaporkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Los Angeles, California. Peristiwa terjadi itu saat bepergian bersama dengan tiga rekannya dengan helikopter pribadi.

Selain Kobe, putrinya berusia yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant, diketahui juga meninggal dalam insiden tersebut. Keduanya dilaporkan terbang untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy.

Kepergian Kobe dengan cepat mendapat respons warganet yang sedih dengan kepergiannya. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (27/1/2020), ucapan duka cita mengalir untuk pemain LA Lakers itu mengalir di Twitter.

Baca selengkapnya di sini

2. Xiaomi Sebar Masker dan Peralatan Medis untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Sejak kota Wuhan di Tiongkok ditutup beberapa hari lalu akibat wabah virus corona, sejumlah perusahaan teknologi dalam negeri Tirau Bambu itu berbondong-bondang memberikan bantuan.

Setelah JD.com dan Douyin (nama lain TikTok) membantu, kali ini giliran Xiaomi yang melakukan hal tersebut. Dikutip dari Gizmochina, Senin (27/1/2020), perusahaan mengumumkan bantuan tersebut di akun Weibo resminya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa pasokan alat-alat medis, seperti thermometer, masker medis, dan masker N95. Nilai bantuan yang dialokasikan mencapai 300 ribu yuan (Rp 587 juta) dan dikirimkan dalam beberapa tahap.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Apple Bakal Rilis iPhone SE 2, Harganya Rp 5 Jutaan?

Apple hampir selalu merilis iPhone flagship terbarunya di bulan September. Namun, tahun ini kemungkinan Apple merilis sebuah iPhone murah terbaru mereka.

Kabarnya, perusahaan teknologi asal California ini akan merilis iPhone dengan ukuran lebih kecil dengan harga lebih terjangkau, yakni iPhone SE 2.

iPhone SE 2 merupakan penerus dari iPhone SE yang dirilis pada 2016. Rumor mengenai iPhone SE 2 selalu dibahas tiap tahun sejak 2017. Namun, sampai sekarang Apple belum pernah benar-benar iPhone SE generasi kedua.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.