Sukses

Inikah Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip?

Selain mengumumkan seri Galaxy S20, Samsung diyakini akan mengungkap Galaxy Z Flip pada acara Galaxy Unpacked 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dijadwalkan akan mengumumkan deretan smartphone flagship mereka dalam acara khusus bertajuk Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, Amerika Serikat.

Selain mengungkap Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra, Samsung diyakini akan merilis smartphone layar lipat kedua mereka, Galaxy Z Flip.

Selain bocoran informasi bentuk bodi dan hardware yang diusung, masih banyak yang penasaran dengan berapa harga smartphone layar lipat generasi kedua milik Samsung tersebut.

Berkat laporan Naver, dugaan harga Samsung Galaxy Z Flip pun sudah menyebar di internet.

Dikutip dari laporan Naver via Ubergizmo, Jumat (24/1/2020), Samsung diprediksi akan menjual Galaxy Z Flip seharga 1,6 juta won atau setara dengan Rp 18 jutaan.

Mengingat hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil ketimbang Galaxy Fold, wajar bilamana Galaxy Z Flip ini dibanderol harga lebih murah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Mahal dari Smartphone Premium Lainnya

Galaxy Z Flip. (Doc: Android Authority)

Meski dijual seharga Rp 18 jutaan, Galaxy Z Flip masih terhitung lebih mahal daripada smartphone premium yang sudah ada di pasaran.

Seperti disebutkan di atas, Samsung belum secara resmi mengumumkan Galaxy Z Flip. Namun, perusahaan diduga akan mengumumkannya di Galaxy Unpacked 2020 pada 11 Februari nanti.

So, apakah kamu penasaran dengan smartphone seri Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip yang diungkap bulan nanti?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini