Sukses

Fantastis, Smartphone Realme Cetak Rekor Skor Tertinggi di AnTuTu

Memakai nomor model Realme RMX2071, smartphone baru milik perusahaan asal Tiongkok tersebut mencatatkan rekor sebagai skor tertinggi di AnTuTu.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone flagship teranyar Realme kedapatan nongol di platform pengujian ponsel pintar kenamaan, AnTuTu.

Memakai nomor model Realme RMX2071, smartphone baru milik perusahaan asal Tiongkok tersebut mencatatkan rekor sebagai skor tertinggi di AnTuTu.

Dikutip dari laman GizChina, Jumat (24/1/2020), smartphone yang diyakini sebagai Realme X50 Pro ini mencetakkan skor hingga 574.985.

Adapun skor yang didapat bisa jadi karena smartphone ini sudah didukung oleh prosesor Snapdragon 865 yang diumumkan Qualcomm pada awal Desember 2020.

Skor smartphone Realme cetak skor tertinggi di AnTuTu. (Doc: Gizchina)

Saat Qualcomm mengumumkan kehadiran Snapdragon 865, Realme merupakan salah satu vendor smartphone yang dikonfirmasi akan meluncurkan ponsel dengan prosesor terbaru itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme X50 Pro Paling Cepat?

Realme X50 5G. Liputan6.com/Diyah Naelufar

Dengan perolehan skor tertinggi--hingga saat ini, Realme X50 Pro ini mampu melampaui performa Xiaomi Mi 10 yang mencapai hasil di atas 560 ribu di AnTuTu.

Walau memiliki skor yang fantastis di AnTuTu, bukan berarti Realme X50 Pro ini akan menjadi yang paling cepat di pasaran.

Toh, saat ini masih belum ada smartphone yang memakai Snapdragon 865 muncul di dunia nyata, dan hanya beberapa yang muncul di platform benchmark semacam AnTuTu.

Yang pasti, dari platform uji performa semacam ini kita dapat mengetahui seberapa cepat dan kuat performa Snapdragon 865.

Tak hanya itu, bukan hal yang tidak mungkin akan ada smartphone lain yang mencapai skor sama atau lebih tinggi dari Realme X50 Pro ini.

 

3 dari 3 halaman

Akan Diumumkan pada MWC 2020?

Realme X50 5G. Liputan6.com/Diyah Naelufar

Seperti disebutkan sebelumnya, Realme X50 Pro akan menjadi versi premium dari lini X50 yang sudah diumumkan oleh sub-brand Oppo ini.

Lalu kapan Realme akan umumkan smartphone flagship teranyarnya ini? Banyak yang memprediksi perusahaan akan memamerkan Realme X50 Pro di MWC 2020.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.