Sukses

Honor MagicWatch 2 Hadir di Indonesia, Bisa Pantau Latihan 15 Jenis Olahraga

Honor MagicWatch 2 menyasar pengguna yang gemar berolahraga sebab dilengkapi fitur untuk memantau latihan 15 jenis olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Honor MagicWatch 2 resmi hadir di Indonesia. Smartwatch ini menyasar pengguna yang gemar berolahraga sebab dilengkapi fitur untuk memantau latihan 15 jenis olahraga, baik dalam maupun luar ruangan.

Diungkapkan oleh Kevin Wu, Honor Asia Pacific Region Vice President, perusahaan merilis Honor MagicWatch 2 sebagai salah satu langkah perusahaan untuk memboyong lebih banyak produk selain smartphone ke Indonesia.

"Indonesia jadi salah satu pasar utama kami di kawasan Asia Pasifik. Karena itu kami memutuskan untuk merilis Honor MagicWatch 2 ke pasar Indonesia," ujar Kevin dalam acara peluncuran MagicWatch 2 di kawasan Sudirman, Jakarta.

Frendy, PR Manager Honor Indonesia mengatakan Honor MagicWatch 2 terdiri dari dua varian, yakni 46 mm dan 42 mm

"Varian 46 mm buat pria, varian 42 mm lebih unisex, jadi bisa buat perempuan juga. Tampilan smartwatch ini bisa diganti-ganti sesuai selera pengguna," kata Frendy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Dicari Pengguna dan Harga MagicWatch 2

Peluncuran Honor Magicwatch 2 di kawasan Sudirman, Jakarta. (Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat)

Selain itu, MagicWatch 2 juga dilengkapi fitur always on display. "Fitur ini banyak ditanyakan pengguna wearable devices. Makanya kami sediakan always on display di MagicWatch 2," ujar Frendy.

Lima belas jenis olahraga yang didukung oleh smartwatch ini mulai dari berlari, berenang, bersepeda hingga triathlon. Untuk berenang, smartwatch ini diklaim dapat bertahan hingga kedalaman 50 meter di kolam renang.

Smartwatch yang dapat digunakan hingga 14 hari (varian 46 mm) dan 7 hari (varian 42 mm) ini dibanderol Rp 2,59 juta dan Rp 2,29 juta. Namun, selama masa promo khusus di Honor Official Store di Shopee, harga smartwatch ini Rp 2,39 dan Rp 1,99 juta saja.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini