Sukses

Jadi Auto Kaya Ada Banyak Cara, Tapi Ini yang Paling Manjur di 2020!

Sekarang kamu bisa mewujudkan mimpi memiliki rumah, mobil, vespa dan ribuan hadiah lainnya setiap bulan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang ingin hidup serba kecukupan, bahkan jika bisa menjadi kaya. Ya, untuk bisa kaya tentunya perlu kerja keras. Paling penting adalah mengerjakan apa pun yang bisa menghasilkan uang dengan halal, baik, dan buang jauh rasa gengsi.

Nah di tahun 2020, apa sih resolusimu? Punya motor, mobil, atau bahkan rumah? Bisa banget! Caranya sederhana banget, yaitu pakai Smartfren.

Dengan menggunakan kartu Smartfren, kamu berkesempatan punya rumah, mobil dan motor setiap bulan. Ya, Smartfren bisa buat kamu auto kaya lewat program Undian Smartfren WOW.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan kalau program Undian Smartfren WOW, memberi kesempatan bagi para pelanggan, untuk mewujudkan mimpinya.

"Mewujudkan mimpi memiliki rumah, mobil, vespa dan ribuan hadiah lainnya setiap bulan. Jadi mulai sekarang pakai Smartfren kumpulkan SmartPoin dan ikutan undian Smartfren WOW," jelas Djoko.

Sudah banyak banget pelanggan Smartfren menjadi miliarder karena program Undian Smartfren WOW. Pertama, ada Saeful Mustofa, seorang satpam sekolah di Tegal sekaligus pengemudi ojek online. Dia kaya mendadak karena dapat rumah dari Undian Smartfren WOW tahap pertama.

Ada juga ibu dua anak asal Malang yang juga istri buruh bangunan lepasan. Miftahul Jannah menjadi miliarder karena berhasil jadi pemenang hadiah utama Undian Smartfren WOW tahap kedua. Miftahul adalah ibu rumah tangga berusia 48 tahun yang saat ini masih menumpang tinggal di rumah orang tuanya.

Selain Saeful dan Miftahul Jannah, giliran warga Purwakarta yang menjadi miliarder. Adalah Rizki Budiansyah, seorang tukang giling bakso di Pasar Anyar Purwakarta. Rizki mengaku tak neko-neko menjalani hidupnya. “Kalau nyicil rumah nggak ya, soalnya saya itu penghasilan per bulan Rp2 juta, (hanya) cukup buat kehidupan sehari-hari saja,” ujar Rizki.

Terakhir, ada Ratna Maya Aulia seorang pramusaji asal Lampung yang menjadi pemenang utama Undian Smartfren WOW dengan hadiah rumah senilai miliaran rupiah.  Nah dari contoh di atas, kalian bisa lihat bahwa menjadi kaya itu bisa dari berbagai macam cara, saat ini yang paling mudah dan cepat, yaitu lewat menang undian terutama Undian Smartfren WOW.

Buat kamu yang mau kaya gampang saja, tinggal pakai kartu Smartfren, download aplikasi MySmartfren, kumpulkan SmartPoin dan tukarkan ke kupon undian Smartfren WOW. Selain ditukar ke kupon undian, pengguna juga bisa mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.