Sukses

Promo Makan Puas di Tanggal Tua Bareng DANA

Cara keempat paling menguntungkanmu.

Liputan6.com, Jakarta Godaan makanan enak memang selalu sulit untuk ditolak. Namun, di saat tanggal tua begini, tentu berat mengeluarkan uang untuk tetap bisa makan enak.

Akan tetapi kamu nggak perlu khawatir lagi kalau sudah tanggal tua. Kamu tetap bisa hemat sambil menikmati makanan enak. Yuk simak tipsnya berikut ini:

1. Bawa Bekal

Ini bisa jadi salah satu solusi bagi kamu yang tetap ingin makan enak di tanggal tua. Caranya, kamu mengisi kulkas dengan bahan makanan dan olah menjadi menu favoritmu. Selain jadi lebih sehat dengan membawa bekal, kamu pun juga bisa berhemat dengan baik.

2. Pisahkan Uang Jajan

Jika kamu adalah tipe orang yang boros, hal ini tentu harus dicoba agar kantong kamu nggak gampang jebol. Dengan memisahkan uang jajan, kamu dipaksa tak menggunakan uang lain untuk keperluan jajan.

3. Mulai Jadi Cashless Society

Memang tak dapat dipungkiri bahwa uang tunai dapat membeli sesuatu dengan mudah. Namun ketika kamu pegang uang tunai, pasti keinginan untuk membeli jajanan kerap muncul. Mulai sekarang, cobalah untuk masuk dalam lingkungan cashless society. Artinya, kamu tak perlu menebalkan dompet dengan segepok uang dan mulailah beralih ke uang non-tunai.

4. Pakai Fitur yang Bikin Untung

Ketika kamu sudah beralih ke pengguna uang non-tunai, coba langkah selanjutnya. Ya, mulailah beralih ke dompet digital seperti DANA yang memberikan kepraktisan dalam setiap transaksi. Bagi kamu yang doyan jajan, pakai DANA jelas lebih hemat. Itu karena kamu bisa mengandalkan sejumlah promo F&B dari DANA kapan saja, termasuk saat tanggal tua. Penasaran apa saja promonya? Cek di sini. 

DANA kini mengadopsi teknologi yang menerapkan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). Yuk kenalan dengan QRIS. Jadi DANA QRIS memudahkanmu untuk bertansaksi di semua merchant. DANA QRIS memperluas akses dan efisiensi transaksimu, melalui satu kode QR yang dapat dibaca oleh beragam aplikasi pembayaran digital.

Oh ya, kini QRIS menjadi Kode QR standar nasional ditetapkan oleh Bank Indonesia. Dengan adanya standar tersebut, tentunya kamu jadi lebih praktis, aman, dan nyaman dalam bertransaksi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini