Sukses

Desain Samsung Galaxy Z Bocor, Mirip Smartphone Layar Lipat Bikinan TCL

Selain nama "Galaxy Z" yang terpampang di poster tersebut, masih belum banyak diketahui tentang seri lanjutan Galaxy Fold ini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung, manufaktur raksasa asal Korea Selatan ini merupakan salah satu perusahaan yang saat ini merilis smartphone layar lipat.

Dari informasi yang beredar di internet saat ini, Samsung diyakini akan meluncurkan smartphone layar lipat keduanya, yakni Galaxy Z Flip.

Rencananya, seri penerus Galaxy Fold ini akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran Galaxy S20 di acara Samsung Galaxy Unpacked pada 11 Februari 2020.

Jelang hari yang ditentukan tersebut, muncul sebuah poster promosi tentang smartphone layar lipat kedua Samsung di Weibo.

Bocoran poster gambar Galaxy Z. (Doc: Weibo)

Dikutip dari GizChina, Selasa (21/1/2020), smartphone layar lipat generasi kedua Samsung ini menggunakan desain dual-fold (layar lipat ganda) yang unik.

Selain nama "Galaxy Z" yang terpampang di poster tersebut, masih belum banyak diketahui tentang seri lanjutan Galaxy Fold ini.

Smartphone layar lipat ganda besutan TCL. (Doc: CNET)

Dari penampilannya, smartphone Galaxy Z ini sangat mirip dengan ponsel pintar dual-fold besutan TCL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diumumkan Saat Samsung Galaxy Unpacked 2020?

Bocoran bentuk Galaxy Fold 2. (Doc: Weibo / @Universelce)

Saat dibuka, smartphone ini hadir dengan bentang layar 10 inci. Perangkat ini juga hadir dengan empat kamera belakang.

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di atas, smartphone layar lipat versi kedua Samsung ini akan memiliki bentuk huruf "Z" saat dilipat.

Seperti disebutkan sebelumnya, Samsung berencana akan mengumumkan deretan smartphone teranyarnya pada 11 Februari 2020 di acara Galaxy Unpacked.

Penasaran dengan perangkat apa saja yang diumumkan, pantau terus kanal Tekno Liputan6.com untuk mengetahui perkembangan tentang Samsung Galaxy Unpacked 2020.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.