Sukses

Perkuat Layanan, Gojek Rilis 4 Fitur Baru untuk GoFood

Gojek mengawali awal tahun ini dengan merilis empat fitur baru untuk layanan pesan antar makanan, GoFood.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek mengawali awal tahun ini dengan merilis empat fitur baru untuk layanan pesan antar makanan, GoFood. Deretan fitur baru itu adalah GoFood Pickup, Turbo, Plus, dan kolaborasi bersama Google Assistant.

GoFood saat ini telah membukukan 50 juta transaksi setiap bulan di Asia Tenggara. Mengutip hasil riset Nielsen Singapura, Gojek mengungkapkan 84 persen masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan antar makanan, menganggap GoFood menawarkan layanan terbaik di Indonesia.

Riset ini juga mengungkap, GoFood dianggap memiliki pilihan menu terlengkap dan merchant paling beragam, masing-masing sebesar 87 persen dan 83 persen konsumen.

Selain itu, 83 persen masyarakat pun menilai layanan GoFood dianggap mudah digunakan, dan 79 persen responden menganggap GoFood sebagai layanan pesan antar makanan tercepat.

"Fakta-fakta dan pencapaian tersebut tidak membuat kami berhenti dan berpuas diri. Kami terus-menerus meningkatkan standar dalam melanjutkan sukses guna memenangkan hati pelanggan," kata Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo, dalam keterangan resminya, Minggu (18/1/2020).

"Oleh karena itu, awal tahun ini kami meluncurkan empat fitur sekaligus yang menjadi standar baru di industri layanan pesan antar makanan, salah satunya adalah GoFood Pickup," sambungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rincian Fitur Baru

Berikut rincian fungsi fitur baru GoFood:

- GoFood Pickup: Pemesanan melalui GoFood kini bisa diambil langsung di restoran tanpa antre.

- GoFood Turbo: Menjamin makanan untuk diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu proses pemesanan.

- GoFood Plus: Paket berlangganan potongan harga langsung agar bisa bebas menikmati beragam kuliner dengan harga terjangkau.

Selain itu, GoFood juga berkolaborasi dengan Google untuk memudahkan pelanggan bisa memesan makanan dan memeriksa status pesanan dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini