Sukses

Tanggal Rilis dan Cerita Assassin's Creed Ragnarok Bocor, PS5 dan Xbox Series X?

Assassin's Creed Ragnarok diyakini akan meluncur untuk platform konsol yang ada di pasaran saat ini dan bakal diumumkan pada akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, Ubisoft masih belum buka suara tentang bocoran informasi gim Assasin's Creed Ragnarok yang semakin ramai di dunia maya.

Informasi, perusahaan pengembang gim kenamaan ini memutuskan untuk tidak merilis seri baru selama setahun setelah peluncuran Assasin's Creed Odyssey (2018).

Terkini, bocoran informasi tentang lebih detail tentang Assasin's Creed baru inipun muncul di internet via Reddit.

Dikutip dari BGR, Senin (13/1/2020), seri terbaru Assasin's Creed ini berjudul Assassin's Creed Ragnarok, dan akan meluncur untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X pada 29 September 2020.

Sama seperti di Odyssey, gamer dapat memilih antara karakter pria dan wanita sebagai protagonis di Assassin's Creed Ragnarok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kental dengan Elemen RPG

Ubisoft Rilis Trailer baru Assassin’s Creed Origins

Mekanisme RPG yang Ubisoft perkenalkan di Origins dan Odyssey akan lebih diperluas dan ditingkatkan lagi di Ragnarok; dimana pemain akan memilih beberapa kelas dari skill tree dan meningkatkan skill tersebut

Dengan pilihan senjata lebih beragam, Ubisoft akan memperkenalkan sistem dimana masing-masing senjata memiliki daya tahan yang berbeda.

Sistem level karakter di dalam gim pun telah dirombak total agar lebih mirip dengan Skyrim.

3 dari 3 halaman

Latar Cerita Assasin's Creed Ragnarok

Assassin's Creed Odyssey. (Doc: Inverse)

Sesuai dengan judulnya, alur cerita gim ini akan berlangsung kisaran abad kesembilan dan mengikuti perjalanan prajurit Viking bernama Jora.

Nantinya, Jora akan menjelajahi latar belakang dunia gim Ragnarok ini bersama dengan empat temannya, dan mungkin memperkenalkan sistem co-op dengan gamer lain.

Seperti disebutkan sebelumnya, Ubisoft masih belum mengungkap Assassin's Creed Ragnarok. Diprediksi, perusahaan baru akan mengumumkan gim tersebut bulan depan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini