Sukses

Meski Kaya Raya, Cristiano Ronaldo Masih Pakai iPod Jadul?

Meski punya kekayaan sekitar USD 450 juta, Cristiano Ronaldo terlihat memakai iPod Shuffle jadul generasi ke-4.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, terlihat masih menggunakan iPod Shuffle jadul.

Laporan TMZ, sebagaimana dikutip dari Business Insisder, Rabu (8/1/2019), menyebut hal itu terungkap saat Ronaldo menyapa para penggemar sebelum mengawali pertandingan di Turin, Italia, awal pekan ini.

Foto kejadian ini pun banyak dibahas di media sosial, antara lain Twitter. 

Ipod yang dikenakan pesepak bola yang bermain untuk klub Juventus ini tampaknya iPod Shuffle generasi ke-4. Pemutar musik ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010.

Namun, iPod Shuffle masih saja banyak ditemukan di toko online dengan harga jual sekitar USD 25. Padahal, sebagai salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia dan memiliki kekayaan sekitar USD 450 juta ini bisa saja saja menggunakan iPod touch keluaran 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebatas fashion?

Belum diketahui apakah Ronaldo mungkin saja mengenakan iPod Shuffle di dasinya cuma sebatas fashion

iPod Shuffle yang dikeluarkan oleh Apple ini dulunya pernah menjadi perangkat musik favorit. Namun, Apple sejak 2017 berhenti memproduksinya.

Meski Apple telah merilis iPod touch pada tahun 2019 lalu, kini sepertinya Apple akan beralih karena penggunanya lebih sering menggunakan musik di Iphone.

(Michael Alementa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini