Sukses

Top 3 Tekno: Jejak Digital Reynhard Sinaga Diburu Warganet

Jejak digital Reynhard Sinaga diburu warganet Indonesia dan bahkan dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Jejak digital Reynhard Sinaga diburu warganet Indonesia dan bahkan dunia. Banyak dari mereka yang penasaran dengan sosok pria berusia 36 tahun itu.

Dalam persidangan yang digelar, Reynhard Sinaga terungkap ternyata sempat berbagi informasi soal aksinya tersebut dalam sebuah grup WhatsApp. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/1/2020).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari banyaknya akun palsu Reynhard Sinaga yang bermunculan di Instagram. Akun ini pun jadi buruan warganet. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Reynhard Sinaga Umbar Foto Korban di Grup WhatsApp

Reynhard Sinaga kini tengah menjadi sorotan publik. Alasannya, pria asal Indonesia tersebut divonis bersalah dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria di Manchester, Inggris.

Dalam persidangan yang digelar, Reynhard Sinaga terungkap ternyata sempat berbagi informasi soal aksinya tersebut dalam sebuah grup WhatsApp.

Namun, anggota dalam grup itu tidak menyangka bahwa tindakan yang dilakukan pria jebolan Universitas Manchester itu adalah pemerkosaan.

Baca selengkapnya di sini

2. Nama Reynhard Sinaga Mencuat di Twitter

Nama Reynhard Sinaga (36) mencuat di Twitter dan menjadi sorotan warganet dunia setelah divonis bersalah dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria di Manchester, Inggris.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (7/1/2020), Reynhard Sinaga masuk dalam daftar trending topic di Twitter Indonesia sejak dua jam lalu.

Namanya pun sempat naik di posisi empat trending topic Indonesia pada sekitar pukul 10.40 dan kemudian turun di posisi enam pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Akun Palsu Reynhard Sinaga Bertebaran di Instagram

Sosok Reynhard Sinaga saat ini tengah menjadi sorotan publik Tanah Air. Alasannya, dia telah divonis bersalah dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria di Manchester, Inggris.

Namanya pun mencuat menjadi bahan perbincangan di media sosial, seperti Twitter. Sementara di Instagram, akun yang memakai namanya bermunculan.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (7/1/2020), ada puluhan akun palsu yang mengatasnamakan Reynhard Sinaga.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.