Ucapan Duka untuk Ria Irawan Mengalir di Twitter

Oleh Agustinus Mario Damar pada 06 Jan 2020, 07:16 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 07:16 WIB
20160310- Ria Irawan -Jakarta-Herman Zakharia
Perbesar
Ria Irawan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka dari industri film Indonesia. Salah satu aktris kenamaan, Ria Irawan, meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh Marsha Timothy.

"Innalillahi Wa Innailaihi rojiun" selamat jalan mbak ria irawan... May you rest in love. Turut berduka cita sedalam-dlamanya, semoga utk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kelikhlasan..".

Lewat akun Instagram-nya, dia menuliskan kabar tentang meninggalnya Ria Irawan. Sejumlah figur publik lain, seperti Ernest Prakasa juga menuliskan kabar duka tersebut.

Kepergian Ria Irawan ini juga diiringi salam perpisahan dari sejumlah warganet di Indonesia. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (6/1/2020), Ria Irawan kini menjadi Trending Topic Twitter di Tanah Air.

Banyak dari kicauan berisi ucapan duka cita, tidak sedikit pula yang mengenangnya sebagai salah satu aktris kenamaan di Indonesia.

Selain itu, sejumlah warganet juga menyatakan rasa kagumnya untuk upaya Ria Irawan berjuang dengan kanker yang dimilikinya. Untuk mengetahui kicauan tersebut, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun.

(Dam/Ysl)