Sukses

Oppo Akan Umumkan Find X2 di MWC 2020?

Walau tidak merilis seri Find apa pun tahun lalu, Oppo disebut sedang bersiap untuk mengumumkan Find X2 pada 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo sama sekali tidak meluncurkan lini smatphone Find di pasaran sepanjang 2019. Terakhir, perusahaan mengumumkan Find X pada 2018.

Walau tidak merilis seri Find apa pun tahun lalu, Oppo disebut sedang bersiap untuk mengumumkan smartphone teranyarnya pada 2020.

Hal ini diunkap langsung oleh Wakil Presiden Oppo dan Presiden Pemasaran Global, Brian Shen, lewat akun media sosialnya di Weibo.

"Selamat Tahun Baru untuk semuanya! Kita akan bertemu lagi lain waktu #Find X2 #," sebagaimana dikutip dari akun Weibo Brian Shen via Gizchina, Jumat (3/1/2020).

Selain dia, CEO Oppo, Chen Mingyong pun mengonfirmasi peluncuran Find X2 dalam salah satu sesi interview dengan media baru-baru ini.

Dengan demikian, besar kemungkinan informasi kapan peluncuran Oppo Find X2 ini akan diungkap perusahaan dalam waktu dekat ini.

Beberapa memprediksi, Oppo akan merilis Find X2 ini dalam gelaran acara tahunan MWC 2020 di Barcelona pada Februari mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seri Penuh Inovasi

Oppo Reno3 Pro. (Doc: Oppo)

Lebih lanjut, seri Find milik Oppo ini memang terkenal menghadirkan sejumlah inovasi yang menarik untuk smartphone di kelasnya.

Sebelum banyak dipakai oleh vendor lain untuk smartphone mereka, Oppo yang pertama kali memperkenalkan layar 1080p di Find 5 (2013).

Tahun berikutnya, Oppo meluncurkan Find 7A yang menjadi "kerangka" smartphone OnePlus One.

Sayangnya, perusahaan baru mengumumkan seri Find X setelah empat tahun "mati suri".

Dengan waktu tersebut, Oppo memperkenalkan beragam inovasi dan fitur untuk seri Find teranyarnya, seperti teknologi SuperVOOC 50W flash charging dan layar bebas bezel.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.