Sukses

Sony Akan Ungkap PS5 di CES 2020?

Kemunculan PS5 di CES 2020 akan menjadi pertama kalinya Sony mengumumkan konsol gim semenjak ikut berpartisipasi dalam acara ini setiap tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sony dipastikan bakal meluncurkan seri konsol penerus PlayStation 4 (PS4), yakni PS5 pada musim liburan 2020.

Walau belum ada tanggal pasti kapan PS5 dirilis, bocoran informasi tentang konsol teranyar milik Sony itu bikin penasaran gamer di seluruh dunia.

Terkini, Sony baru saja meng-update laman web resminya tentang pengumuman yang bakal dilakukan oleh perusahaan pada acara CES (Consumer Electronics Show) 2020.

 

#SonyCES

The future is coming At CES 2020

Sony is unveiling a unique vision of the future, bringing creativity and technology together like never before, to unleash new sensations and emotions.

Meski informasi yang diungkap Sony masih sangat terbatas, banyak yang memprediksi perusahaan asal Jepang itu akan mengungkap sejumlah perangkat baru, dan salah satunya PS5.

Dikutip dari Gamerant, Jumat (2/1/2019), banyak pelaku industri gaming berspekulasi Sony berencana untuk mengungkap PS5 pada awal 2020, dan CES sendiri digelar pekan depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkap PS5?

Sony daftarkan paten konsol PS5. (Doc: LetsGoDigital)

Lebih lanjut, ini bukan pertama kalinya Sony ikut berpartisipasi dalam ajang CES.

Setiap tahunnya, perusahaan selalu tampil di acara dengan memamerkan sejumlah produk terbaru mereka mulai dari smartphone hingga perangkat elektronik sehari-hari.

Akan tetapi bila prediksi ini benar adanya, ini akan menjadi pertama kalinya Sony mengumumkan konsol gim di CES yang berlangsung di Las Vegas 7 Januari hingga 10 Januari 2020.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini