Sukses

Galaxy S11 Bakal Hadir Sebelum MWC 2020?

Acara pengumuman seri Galaxy S11 akan digelar sebelum Mobile World Congress (MWC) 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor smartphone tengah menyiapkan seri flagship terbaru, termasuk Samsung dengan Galaxy S11. Menurut laporan, acara pengumuman smartphone tersebut akan digelar sebelum Mobile World Congress (MWC) 2020.

Dilansir Phone Arena, Minggu (28/12/2019), berdasarkan informasi baru, seri Galaxy S11 akan diumumkan pada 11 Februari 2020 di dalam sebuah acara di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Acara pengumuman tersebut dua pekan sebelum MWC 2020 pada 24 Februari.

Kendati sejumlah laporan telah beredar, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu, juga belum memberikan bocoran tentang hari pengumuman seri Galaxy S11.

Menurut laporan, Samsung akan mengumumkan tiga varian Galaxy S11 yang masing-masing adalah suksesor S10e, S10, dan S10+.

Acara pengumuman Galaxy S11 dilaporkan akan diramaikan dengan kehadiran produk baru lainnya yakni Galaxy Buds Plus dan Galaxy Fold 2. Galaxy Buds disebut memiliki ukuran yang lebih kecil, tapi dengan daya tahan baterai lebih lama dan memiliki fitur active noise cancelation.

Sementara untuk Galaxy Fold 2, smartphone ini diyakini tidak akan dijual dengan harga di bawah USD 1.000 atau di bawah Rp 14 juta.

Hal ini karena teknologi smartphone lipat yang masih terlalu dini, dan kesulitan untuk memproduksinya dalam skala besar, sehingga dinilai sangat sulit untuk dijual di harga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio Galaxy S11 Bakal Punya Laser Autofocus

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan akan menghadirkan sistem Laser AF (autofocus) untuk trio Galaxy S11 pada tahun depan. Sistem tersebut akan berada di deretan bawah modul kamera belakang.

Kehadiran sistem laser ini disebut akan semakin memperkuat performa empat kamera belakang varian Galaxy S11 dan Galaxy S11+. Sementara Galaxy S11e hanya akan memiliki tiga kamera belakang.

Informasi ini semakin memperbanyak bocoran tentang seri Galaxy S11. Semakin dekat dengan waktu pengumuman, biasanya akan kian banyak informasi beredar.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini