Sukses

Samsung Galaxy Tab A4 S Dapat Sertifikasi Bluetooth

Berdasarkan informasi baru, Samsung Galaxy Tab A4 S telah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG dengan nomor model SM-T307U.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan peluncuran tablet baru berbasis Android, Galaxy Tab A4 S. Informasi tentang tablet tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (28/12/2019), berdasarkan informasi baru, Samsung Galaxy Tab A4 S telah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG dengan nomor model SM-T307U. Tablet itu terungkap mendukung konektivits Bluetooth 5.0.

Sebelumnya, tablet tersebut terlihat di database Wi-Fi Alliance dan beberapa spesifikasinya diketahui. Berdasarkan informasi yang tercantum, Galaxy Tab A4 S akan hadir dengan dual-band WiFi, OS Android 9 Pie, dan memori internal 32GB.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab A4 S juga dilaporkan akan melenggang dengan layar berukuran 8 inci, dan mendukung konektivitas seluler.

Menurut laporan, tablet tersebut akan diumumkan dalam acara CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. CES 2020 akan digelar mulai 7 hingga 10 Januari 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Buka Kesempatan Terakhir untuk Pre-Order Galaxy Fold

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan unit pre-order Galaxy Fold tahap kedua telah habis dipesan. Penutupan pre-order kedua ini dilakukan pada 21 Desember 2019 pukul 16.00 WIB.

Usai penutupan tersebut, Samsung membuka pre-order ketiga sekaligus yang terakhir untuk Galaxy Fold mulai 21 Desember 2019. Dalam pre-order terakhir ini, konsumen akan mendapatkan sejumlah keuntungan premium, seperti Galaxy Buds hingga satu tahun perlindungan Infinity Flex Display.

"Menanggapi tingginya minat konsumen di Tanah Air, kami membuka pre-order terakhir Galaxy Fold pada 21 Desember 2019. Hal ini dilakukan sebagai komitmen kami berusaha memenuhi permintaan konsumen di Indonesia," tutur Vice President IT & Mobile Business SEIN, Bernard Ang, dalam keterangan resmi.

Samsung menawarkan dua pilihan warna Galaxy Fold, yakni Space Silver dan Cosmos Black. Harga jual smartphone layar lipat ini adalah Rp 30.888.000.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini