Sukses

Lenovo Umumkan Legion Gaming Phone, Tantang ROG Phone 2 dan Blackshark 2 Pro?

Hal ini terungkap oleh kemunculan laman web di Weibo, yang didedikasikan untuk Lenovo Legion Gaming Phone.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo dikabarkan sedang bersiap untuk meramaikan segmen smartphone gaming lewat sub-brand mereka, yakni Legion.

Hal ini terungkap oleh kemunculan laman web di media sosial Tiongkok, Weibo, yang didedikasikan untuk Lenovo Legion Gaming Phone. 

Seperti yang kamu ketahui, Legion merupakan sub-brand Lenovo yang dikhususkan untuk produk gim mereka, seperti lini notebook gim Legion.

Kabar ini diperkuat oleh pernyataan general manager departemen bisnis mobile Lenovo di Tiongkok, Chen Jin, saat diwawancara.

Lenovo Legion Gaming Phone. (Doc: Weibo / Lenovo China)

Dikutip dari laman Gizchina, Jumat (27/12/2019), Chen mengatakan, Legion Gaming Phone akan mengandalkan pengalaman bertahun-tahun perusahaan di bidang esports, R&D, jumlah pengguna setia, dan sumber daya mumpuni untuk menaklukkan segmen ponsel gaming.

Sayangnya, Lenovo masih belum mengungkap informasi lebih detail tentang spesifikasi, harga, dan tanggal peluncuran Legion Gaming Phone ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesifikasi Lenovo Gaming Phone?

Lenovo Legion resmi hadir di Indonesia. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, Lenovo Legion Gaming Phone akan diluncurkan dengan hardware kelas atas untuk bersaing dengan seri ponsel gaming lainnya; seperti Xiaomi Blackshark, ASUS ROG, dan Razer Phone.

Pada Juli 2019, Lenovo berencana untuk meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 Plus, dan Snapdragon 865.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.