Sukses

Final Fantasy VII Remake Versi Demo Muncul di PSN, Kapan Bisa Dimainkan?

Kabar dirilisnya Final Fantasy VII Remake versi demo ini diungkap Gamstat, situs pelacak yang menjaring API PlayStation Network (PSN).

Liputan6.com, Jakarta - Final Fantasy VII Remake baru akan dirilis secara resmi pada 3 Maret 2020, jelang peluncuran itu gamer bisa memainkan gim tersebut lebih awal, paling tidak versi demonya.

Kabar dirilisnya Final Fantasy VII Remake versi demo ini diungkap Gamstat, situs pelacak yang menjaring API PlayStation Network (PSN).

Dikutip dari PushSquare, Kamis (26/12/2019), kemunculan Final Fantasy VII Remake versi demo di PSN ini menandakan gim tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Final Fantasy VII Remake versi demo akan hadir dengan ukuran file sebesar 10,2GB, dan akan bisa diunduh secara langsung via PSN untuk gamer di wilayah Amerika Serikat, Asia, Eropa, dan Jepang.

Ikon Final Fantasy VII Remake versi demo muncul di PlayStation Network. (Doc: Gamstat)

Bocoran ini berasal dari sumber dengan rekam jejak yang terpercaya.

Baru-baru ini, Gamstat mengungkap informasi tentang kehadiran Resident Evil 3 Remake sebelum Capcom resmi mengumumkan gim tersebut di The Game Awards 2019.

Informasi, Final Fantasy VII Remake bakal meluncur secara resmi untuk PS4 pada 3 Maret 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Final Fantasy VII Remake Bakal Rilis dalam Beberapa Bagian

Final Fantasy VII Remake. (Doc: Square Enix)

Dikutip dari keterangan resmi Square Enix via Ubergizmo, Rabu (15/5/2019), saat ini sebagian besar konten asli sedang dibuat ulang, dan akan meluncur terpisah dalam beberapa bagian.

Lanjut, perusahaan menjanjikan bakal mengungkap lebih banyak informasi terkait Final Fantasy VII Remake pada Juni 2019.

Dengan pernyataan tersebut, rumor gim FFVII Remake tersebut dirilis dalam beberapa bagian akhirnya terkonfirmasi.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.