Sukses

Meriahkan Natal 2019, AOC Gandeng 20th Century Fox

AOC menggandeng Twentieth Century Fox (20th Century Fox) untuk menjadi mitra monitor resmi dalam film baru Spies in Disguise.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen monitor AOC menggandeng Twentieth Century Fox (20th Century Fox) untuk menjadi mitra monitor resmi dalam film baru Spies in Disguise.

Film animasi yang diproduksi Blue Sky Studios ini diputar di bioskop Amerika Serikat, tepat Hari Natal, 25 Desember 2019 dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

Selain untuk meriahkan Natal 2019, Spies in Disguise dipilih karena memiliki sebuah visi sejalan dengan apa yang ingin AOC tegaskan kembali kepada publik, yakni kecanggihan dan kepercayaan diri yang tinggi lewat lini produk Agon AG353UCG.

Mengutip laman TFT Central, Rabu (25/12/2019), fitur utama dari monitor ini adalah kemampuan gaming-nya. Agon AG353UCG mengadopsi panel berteknologi VA dari AU Optronics dengan resolusi 3440 x 1440 piksel dan kecepatan refresh 200Hz.

Monitor 35 inci ini memiliki Full Array Local Dimming (FALD) 512 zona yang menawarkan kontrol peredupan lebih baik daripada layar dengan zona yang lebih sedikit.

AOC Agon AG353UCG juga menyabet sertifikasi berstandar VESA Display HDR 1000, yang menawarkan kecerahan puncak 1000cd/m2 dan gamut warna DCI-P3 100 persen berkat penggunaan lapisan Quantum Dot.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi Kaki Penguin

Untuk desain, AOC Agon AG353UCG merupakan penyempurna dari tipe AC273QCG dengan basis dudukan seperti kaki penguin dengan elemen plastik satin merah (semi-matte) dan leher plastik hitam matte yang ramping.

Untuk bagian bezelnya merupakan penggabungan dari dua formula 3-side borderless dengan tepi panel di sekeliling layar dan komponen plastik keras yang tipis.

Monitor ini juga mewarisi desain tiga sisi tanpa frame, pencahayaan RGB berbentuk cincin di bagian belakang, dan dudukan berbentuk merah/V dari 'saudara kandungnya' AG273QCG, yang memenangkan penghargaan Red Dot Design Award 2018.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama Gandeng 20th Century Fox

Lewat kerja samanya dengan 20th Century Fox di film Spies in Disguise, AOC membuktikan bahwa teknologi visual yang dimiliki dalam jajaran produk monitornya merupakan teman yang sempurna untuk menemani perjalanan sinematik yang menegangkan dan tak terhentikan.

Kerja sama ini bukan pertama kalinya, karena sebelumnya AOC telah melakukan program kampanye sejenis di beberapa film blockbuster rilisan studio raksasa tersebut.

Antara lain adalah The Martian, X-Men First Class, dan Kingsman: The Golden Circle.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.