Sukses

Harga dan Spesifikasi Escobar Fold 1, Smartphone Layar Lipat Besutan Keluarga Bandar Narkoba

Escobar Fold 1 adalah smartphone layar lipat yang diluncurkan oleh adik bandar narkoba Kolumbia Pablo Escobar, yaitu Roberto Escobar. Berikut harga dan spesifikasi lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Escobar Fold 1 adalah smartphone layar lipat yang diluncurkan oleh adik bandar narkoba Kolumbia Pablo Escobar, yaitu Roberto Escobar.

Perangkat dengan layar 7,8 inci yang dapat berfungsi menjadi tablet sekaligus smartphone ini dibanderol dengan harga USD 349 atau setara Rp 4,8 jutaan.

Mengutip laman Daily Mail, Rabu (25/12/2019), Roberto Escobar yang kini berusia 71 tahun merilis Escobar Fold 1 melalui perusahaan investasi miliknya, Escobar Inc.

Sebagai informasi, Pablo Escobar sebelumnya mempimpin sebuah kartel narkoba bernama Medellin Cartel di Kolumbia. Ia meninggal dunia karena sebuah tembakan saat penggerebekan pada 1993.

Meski Roberto merupakan mantan akuntan sekaligus co-founder Medellin Cartel, ia meninggalkan bisnis haram keluarga dalam bidang narkotika dan memulai bisnis teknologi.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi lengkap smartphone layar lipat Escobar Fold 1? Berikut ulasan lengkapnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Lengkap Escobar Fold 1

Berikut ini spesifikasi lengkap dari smartphone layar lipat Escobar Fold 1, sebagaimana dikutip dari situs web resmi Escobar Inc.

CPU: Octa-Core 2.8GHz Clock Speed

Chipset: Qualcomm Snapdragon 8 Series, 8150, 64-bit Processor

GPU: Qualcomm Adreno 640

Kamera: 16 Megapixels f/1.8 + 20 Megapixels f/1.8 for Both Selfie & Back Photos, Dual LED Flash, Optical Image Stabilize

Memori: RAM- 6GB/8GB LPDDR4X | ROM 128GB/512GB External Memory Supported Up to 256GB

Layar: (Two)– Screen size 7.8-inches Flexible, AMOLED, FHD+ (1920 x 1444 Pixels), 4:3 Aspect Ratio (expanded mode), 308PPI

Baterai: Non-Removable 4,000 mAh Lithium-Polymer, 5V/5A

SIM: Dual SIM (Nano-SIM + Nano-SIM)

 

3 dari 4 halaman

Sensor, Konektivitas dll

Sensor: Fingerprint Sensor, Ambient light, Proximity, Accelerometer, Multi-axis gyro, Compass, Hall effect sensor, Barometer

Sistem operasi: Android 9.0

Konektivitas: 1 x Nano SIM Card Slot, 1 x Nano SIM Card Slot, 1 x microSD card Slot, Type-C USB Port, Type-C to 3.5mm Audio Out Port, Power Button, Volume Button, Microphone

Dimensi 134 mm x190.35 mm x 7.6 mm

Bobot: 320 Grams (with Battery)

Pilihan model: 6GB/128GB, 8GB/512GB

Fitur lainnya: Foldable AMOLED Screen, Protection, LTE Cat-18, Fingerprint Scanner, Dual Camera, Dual SIM, Big Size Screen, HD Sound, USB Type-C, Loudspeaker, BDS, Bluetooth 5.1, Dual-Band Wi-Fi, 4:3 Ratio, Fast Charger, Noise Cancellation, Document Editor, 5V/5A Charger Output Power, VoLTE Support.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Mengenal Escobar Inc

Escobar Inc mengelola dan memiliki semua kekayaan intelektual yang berkaitan dengan Pablo Escobar, seperti hak cipta, merek dagang, dan semua hak lainnya.

Perusahaan yang didirikan pada 1984 ini juga mengelola aset milik keluarga Pablo Escobar dengan tujuan mencapai Tingkat Pengembalian Internal yang tinggi.

Selain itu, perusahaan ini juga membuat dan mempertahankan proyek yang berkaitan dengan keluarga Pablo Escobar di bawah kepemimpinan Roberto De Jesús Escobar Gaviria, saudara lelaki Pablo Escobar.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.