Sukses

Blibli.com Hadirkan Prangko Perjalanan Cinta Habibie-Ainun secara Ekslusif

Prangko Perjalanan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun ini berupa 1 lembar minisheet berisi 4 prangko dengan harga Rp 200 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Blibli menghadirkan koleksi prangko Perjalanan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun secara eklusif.

Prangko koleksi ini tersedia di kategori Home & Living dan dikhususkan untuk menjawab antusiasme kolektor filateli dan pengikut kisah cinta Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie dan Hasri Ainun Besari.

Blibli.com menjadi mitra ekslusif untuk penjualan prangko yang sudah bisa dipesan sejak 20 Desember hanya di situs online mall ini.

Prangko Perjalanan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun ini berupa 1 lembar minisheet berisi 4 prangko dengan harga Rp 200 ribu.

Sekadar informasi, pembuatan prangko ini memiliki cerita menarik. Pasalnya, Habibie sendiri yang berinisiatif memesan prangko prisma kepada PT Pos Indonesia untuk mengenang perjalanan cintanya bersama sang istri, Ainun.

BJ Habibie kemudian menyeleksi foto-foto pernikahan koleksi pribadi dan memutuskan desain prangko.

Rencananya, prangko tersebut diserahkan oleh PT Pos Indonesia pada Kamis 12 September 2019 atau di tanggal yang ternyata sehari setelah hari wafatnya BJ Habibie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide Pak Habibie

Vice President Home & Living Category Blibli.com Wenny Yuniar mengatakan, Blibli terus mengembangkan berbagai macam dan variasi produk secara online, termasuk salah satunya adalah produk memorabilia atau item koleksi.

"Kami berkerja langsung dengan keluarga Habibie untuk membuat produk memorabilia prangko Perjalanan Cinta 8 Windu Pasangan Habibie-Ainun agar mudah didapatkan secara online dan terjamin kualitasnya," kata Wenny, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Menurut Wenny, koleksi memorabilia memudahkan para kolektor yang ingin menyimpan kenangan dalam bentuk merchandise.

3 dari 3 halaman

Bakal Disambut Positif

Berbagai merchandise baik dari kompetisi olahraga nasional dan internasional, pertunjukan musik dan musisi, maupun tokoh masyarakat.

“Kami yakin penjualan prangko ini akan mendapat sambutan positif karena Bapak Habibie dan Ibu Ainun merupakan sosok yang dikagumi di Indonesia bahkan hingga mancanegara,” kata Wenny.

Tak hanya kolektor, menurut Wenny, kemudahan yang ditawarkan situs belanja online akan menjangkau peminat secara luas.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.