Sukses

Samsung Siapkan Galaxy Buds+ dengan Kapasitas Baterai Besar

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan Galaxy Buds+ dengan nomor kode SM-R175. Wireless earbuds tersebut diprediksi akan hadir pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan Galaxy Buds+ dengan nomor kode SM-R175. Wireless bluetooth earbuds tersebut diprediksi akan hadir pada tahun depan.

Dilansir Phone Arena, Senin (23/12/2019), berdasarkan keterangan di dokumen FCC yang beredar, regulator telah menyetujui earbuds itu. Sebuah gambar di dokumen FCC itu terdapat keterangan bahwa earbud memiliki kapasitas baterai 150mAh, sedangkan case-nya 600mAh.

Kapasitas baterai tersebut lebih besar daripada versi pertama Samsung Galaxy Buds (SM-R170). Di laman Samsung Indonesia, masing-masing earbud memiliki baterai 58mAh, dan case 252mAh.

Galaxy Buds+ juga dilaporkan akan meluncur dengan varian warna putih, perak, hitam, dan kuning.

Galaxy Buds+ diprediksi hadir pada tahun depan bersamaan dengan seri Galaxy S11. Aksesoris ini diprediksi hadir sebagai kompetitor AirPods Pro milik Apple.

Jika benar, maka produk tersebut kemungkinan juga akan memiliki fitur active noise cancellation.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Perluas Penjualan Galaxy Fold

Lebih lanjut, Samsung terus berupaya memperluas wilayah penjualan Galaxy Fold. Setelah sebelumnya hadir di Indonesia, Galaxy Fold juga akan menyambangi Belanda.

Dilansir GSM Arena, Samsung mulai menggelar pre-order Galaxy Fold pada 20 Desember di Belanda. Pengirimannya akan dimulai pada 10 Januari 2020.

Smartphone lipat itu dibanderol 2.020 euro atau sekira Rp 31,4 juta di Belanda. Konsumen yang tertarik bisa melakukan pre-order melalui toko online dan offline Samsung, serta operator KPN dan T-Mobile.

3 dari 3 halaman

Paket Pembelian

Bagi yang melakukan pre-order, konsumen akan mendapatkan dukungan penuh 24x7 dan kontak langsung dengan para ahli Samsung.

Paket pembeliannya juga disertai Galaxy Buds senilai 149 euro, atau sekira Rp 2,3 juta dan Aramid Fiber Slim Cover, yang diberikan secara gratis.

Galaxy Fold disokong prosesor Snapdragon 855, serta hadir dengan dua layar dan enam kamera. Galaxy Fold merupakan satu dari dua smartphone lipat yang sudah dijual. Smartphone lain adalah Huawei Mate X.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini