Sukses

Ucapan Selamat Hari Ibu Menggema di Twitter

Berikut ini ada beberapa kicauan warganet yang memberikan ucapan Selamat Hari Ibu di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu. Peringatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap peran ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, termasuk lingkungan sosialnya.

Keriuhan Hari Ibu juga muncul di media sosial. Banyak warganet yang mengunggah ucapan untuk ibunya melalui media sosial, salah satunya Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (22/12/2019), tagar Selamat Hari Ibu mengalir deras di Twitter dan menjadi Trending Topic di Indonesia.

Kebanyakan dari kicauan itu merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih pada sosok ibu. Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet di Hari Ibu, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Google Doodle Semarakkan Hari Ibu

Google kembali menyemarakkan salah satu hari peringatan penting di Indonesia lewat doodle di laman utama pencarian.

Pada hari ini, Minggu (22/12/2019), raksasa mesin pencari tersebut ikut memeriahkan peringatan Hari Ibu via tampilan animasi singkat Google Doodle

Dalam animasi yang berdurasi singkat itu, Google memperlihatkan bagaimana penting peran seorang ibu, yang kali ini digambarkan oleh keluarga bebek.

Diperlihatkan, bagaimana sang ibu bebek selalu menjaga anak-anaknya tetap aman dari berbagai macam hal. Lewat animasi tersebut seolah Google ingin menggambarkan peran seorang ibu begitu penting, tak peduli itu manusia maupun hewan sekalipun.

Sosok ibu siap menjadi pelindung anaknya, mengurus anak-anaknya, bahkan menjadi teman bermain anak-anaknya, sama seperti penggambaran di Google Doodle hari ini.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.