Sukses

Nintendo Uji Coba Terbatas Fitur Multiplayer di Mario Kart Tour

Nintendo mulai melakukan uji coba tahap beta fitur multiplayer di Mario Kart Tour mulai dari 19 Desember hingga 27 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Kart Tour merupakan salah satu gim iPhone paling banyak diunduh pada 2019, namun banyak gamer merasa kecewa dengan fitur penting yang absen di dalam gim.

Adapun fitur penting tersebut adalah kemampuan untuk bermain gim melawan pemain lain atau biasa dikenal sebagai fitur multiplayer secara online.

Walau masih belum dikonfirmasi, Nintendo diyakini sedang bersiap untuk merilis fitur multiplayer secara global.

Sebelum hal tersebut, perusahaan asal Jepang itu sedang melakukan uji tahap beta dengan rentang waktu terbatas.

Dikutip dari laman Polygon, Senin (23/12/2019), tes beta ini berlangsung mulai dari 19 Desember hingga 27 Desember 2019.

Tak hanya itu, uji beta ini juga hanya tersedia untuk pemain yang memegang kartu Mario Kart Tour Gold Pass (layanan berlangganan seharga Rp 70 ribu per bulan).

Sayang, masih belum diketahui secara pasti kapan fitur ini akan hadir di gim Mario Kart Tour.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Ada Bug

Mario Kart Tour. Kredit: Nintendo

Lebih lanjut, Nintendo juga menyatakan partisipan uji beta fitur multiplayer ini akan mengalami masalah seperti crash, dan menghabiskan baterai lebih cepat dari biasanya.

Berhubunga fitur multiplayer ini masih belum dirilis secara global, ini bisa menjadi momen yang tepat bagi kamu untuk mengasah keterampilan mengemudi sebelum bersaing dengan pemain lainnya.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.