Sukses

Samsung Siapkan Tablet Baru dengan S Pen

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan dua perangkat baru dengan dukungan S Pen. Selain Galaxy Note 10 Lite, perangkat lain adalah sebuah tablet baru.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan dua perangkat baru dengan dukungan S Pen. Selain Galaxy Note 10 Lite, perangkat lain itu adalah sebuah tablet baru.

Dilansir Phone Arena, Jumat (20/12/2019), Samsung sedang menyiapkan sebuah tablet dengan nomor model SM-P610. Tablet ini akan hadir dalam dua versi, yakni WiFi dan 4G LTE dengan nomor model SM-P615.

Pengembangan tablet tersebut masih dalam tahap awal, sehingga masih sedikit informasi yang diketahui. Untuk spesifikasinya, Samsung menyiapkan pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

S-Pen akan menjadi salah satu aksesoris yang melengkapi tablet tersebut, selain book cover. Harga jualnya belum diketahui, tapi kemungkinan bukan suksesor Galaxy Tab S6.

Samsung diprediksi akan mengumumkan tablet itu pada Februari di Mobile World Congress (MWC) 2020, di Barcelona, Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Siapkan Galaxy S10 Plus Varian RAM 6GB

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan menyiapkan varian baru seri Galaxy S10 Plus. Menurut laporan, Galaxy S10 Plus akan hadir dengan RAM 6GB. Galaxy S10 Plus telah mendapatkan sertifikasi dari regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

Sebelumnya, smartphone Samsung ini hanya tersedia dengan RAM 8GB dan 12GB.

Berdasarkan informasi di Tenaa, varian RAM 6GB itu memiliki nomor model SM-G9750. Smartphone ini akan menjadi model internasional dari Galaxy S10 Plus.

Berdasarkan gambar yang beredar, smartphone tersebut memiliki desain serupa dengan Galaxy S10 Plus yang ada saat ini.

Galaxy S10 Plus RAM 6GB dilaporkan akan dijual di pasar berkembang, sehingga harganya bisa lebih murah daripada varian RAM 8GB yang ada sekarang.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini