Sukses

Somesing, Aplikasi Karaoke Pecinta Kpop yang Berbasis Blockchain

Somesing dikenal sebagai aplikasi karaoke pecinta Kpop, yang mana menyediakan ratusan lagu Kpop terbaru yang diperbarui setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi berbasis blockchain (DApps), Somesing, resmi masuk pasar Indonesia dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Cashtree.

Demi mendukung keberhasilan dalam memasuki pasar Indonesia, Somesing telah melakukan pra-testing dan mengirim developer internal, serta bekerja sama dengan Cashtree untuk optimalisasi lokalisasi.

Perwakilan dari Somesing, Kim Hee Bae, mengatakan dengan melejitnya Korean Wave (demam serial Korea dan Kpop)di Indonesia, pihaknya berencana untuk memasuki dan memperluas pasar.

"Kami juga berencana untuk menggunakan model Korean Wave untuk strategi pemasaran aplikasi Somesing,” ujar Kim Hee Bae melalui keterangannya, Rabu (18/12/2019).

Sementara Kim Jinho, CEO Cashtree, mengatakan Somesing dianggap sebagai most real life DApp diantara DApp lainnya yang didukung dengan real users dan mengintegrasikan teknologi blockchain.

"Dengan menambah fitur chatting terbaru pada Cashtree, serta rencana ekspansi global, Cashtree dan Somesing akan merencanakan strategi win-win bagi kedua belah pihak,” pungkasnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratusan Lagu Kpop Terus Diperbarui

Somesing sendiri juga dikenal sebagai aplikasi karaoke pecinta Kpop, yang mana menyediakan ratusan lagu Kpop terbaru yang diperbarui setiap hari.

Aplikasi ini juga memiliki konsep social music network. Selain itu, lagu yang dinyanyikan pengguna akan menjadi konten baru.

Jika konten milik pengguna kian populer, ada keuntungan yang didapatkan. Berkat teknologi blockchain, rewards yang diterima pengguna dijamin trasparan dan substansial.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini