Advan Rilis Earphone Bluetooth Irit Daya StartGo TWS

Oleh Yuslianson pada 18 Des 2019, 06:30 WIB
Diperbarui 18 Des 2019, 06:30 WIB
StartGo TWS
Perbesar
StartGo TWS. (Doc: Advan)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dipopulerkan oleh Apple pada 2016 lewat seri AirPods, piranti earphone dengan kemampuan True Wireless Stereo (TWS) makin diminati.

Terbukti, sejumlah perusahaan teknologi berlomba-lomba meluncurkan tipe earphone nirkabel di pasaran untuk para penikmatnya.

Tak ingin ketinggalan momen tersebut, Advan pun memperkenalkan earphone bluetooth stylish yang diberi nama StartGo TWS.

Perusahaan menjanjikan StartGo TWS ini memiliki kualitas suara yang mumpuni--tidak kalah dari produk serupa lainnya, tetapi dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

"StartGo TWS hadir untuk memenuhi permintaan pasar pencinta musik terhadap perangkat yang handal, stylish sekaligus terjangkau dibandingkan merk lain pada rentang harga yang sama," kata GM Marketing Advan Indonesia, Aria Wahyudi, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Rabu (18/12/2019).

"Earphone ini sudah dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0 sehingga pengguna bisa lebih lama menggunakan sekaligus menikmati alunan musik dari ponsel menggunakan earphone ini," imbuh Aria.

Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth tersebut, StartGo TWS lebih hemat daya dan dapat digunakan hingga jarak 10 meter dari ponsel ataupun tablet.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Masa Pakai Baterai StartGo TWS

StartGo TWS. (Doc: Advan)

Pakai baterai berkapasitas 30mAh 3.7V pada ear buds serta charging case dengan daya 500mAh, StartGo TWS bisa digunakan dalam jangka waktu pemakaian hingga 3,5 jam.

Seperti perangkat serupa lainnya, case StartGo TWS tidak hanya berfungsi sebagai kotak penyimpan, tetapi juga mengisi ulang daya earphone saat tidak digunakan.

Advan juga tentunya menyertakan sebuah mikrofon yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon.

Piranti mungil ini juga memiliki tombol power multi fungsi yang bisa digunakan untuk menerima dan menutup panggilan panggilan, mendengarkan musik dan berbagai fungsi lainnya.

Bagi kamu yang tertarik membelinya, earphone StartGo TWS saat ini bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah.

Aria menyebut, selama masa promosi StartGo TWS dijual seharga 199.000 dari harga normalnya Rp 249.000.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓