Sukses

Trafik Game Mobile Tinggi, Axis Hadirkan Program Forever Play

Tingginya antusiasme pelanggan atas game mobile membuat Axis meluncurkan Axis Forever Play beserta produk Axis Unlimited Gaming.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile gaming kini jadi salah satu layanan paling digemari pengguna smartphone, termasuk juga pelanggan Axis.

Data perusahaan menyebutkan, trafik penggunaan data untuk mobile gaming adalah satu satu yang tertinggi di antara berbagai jenis layanan lain di jaringan XL Axiata.

Tingginya antusiasme pelanggan atas game mobile membuat Axis meluncurkan Axis Forever Play beserta produk Axis Unlimited Gaming.

Produk ini bisa diaktifkan melalui aplikasi AxisNet, yakni dengan mengaktifkan fitur baru bernama "Unlimited Gaming button."

Sekadar informasi, produk ini memungkinkan pelanggan mendapatkan bonus kuota game mobile sebesar 1GB per hari untuk bermain game. Layanan ini bisa dimanfaatkan mulai 16 Desember 2019.

"Permintaan layanan game mobile oleh pelanggan Axis terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan Axis yang merupakan segmen anak-anak muda dinamis," kata Director Commercial XL Axiata Allan Bonke dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (17/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Bidang eSports

Allan lebih lanjut mengatakan, program Axis Forever Play dan produk Axis Unlimited Gaming diluncurkan untuk memperlihatkan komitmen XL Axiata dalam memberikan kenyamanan bagi penggemar game mobile.

Untuk mengaktifkan produk ini pengguna bisa mengaktifkan fitur Unlimited Gaming button di aplikasi AxisNet.

Dengan menggeser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota game 1GB per hari untuk main game sepuasnya tanpa potong pulsa.

3 dari 3 halaman

Operator Telko Pertama

Pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota game ini selama fitur unlimited gaming button masih aktif.

Allan mengatakan, fitur ini merupakan yang pertama dibuat oleh operator telko di Indonesia, bahkan di dunia.

Terobosan ini juga merupakan komitmen Axis untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pecinta terlebih oleh industri eSports.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.