Sukses

Bidik Milenial, BRI Rilis Aplikasi Pinjaman Online Ceria

Dengan peluncuran aplikasi Ceria, BRI menjadi bank BUMN pertama yang memiliki aplikasi pinjaman online.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan pinjaman online bernama Ceria. Dengan peluncuran ini, BRI menjadi bank BUMN pertama yang memiliki aplikasi pinjaman online.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menyebutkan bahwa pinjaman online ini diluncurkan untuk menyasar generasi millenial yang saat ini tengah tumbuh dengan pesat.

“Menyesuaikan dengan gaya hidup millenial yang serba praktis, aplikasi Ceria diciptakan sudah fully digital, dengan sistem digital verification, digital scoring, dan digital signature,” kata Handayani melalui keterangannya, Sabtu (14/12/2019).

Ia mengklaim Ceria dapat mempercepat proses pengajuan pinjaman dengan waktu tak lebih dari 10 menit, dengan tenor fleksibel sampai 12 bulan.

“Kami memberikan layanan, jasa, dan bunga yang kompetitif bagi nasabah BRI yang hendak bertransaksi online melalui Ceria. Melalui proses yang cepat, bunga ringan dan aman, plafon menarik, dan program promo di beberapa e-commerce favorit,” ungkapnya.

Pengajuan pinjamannya pun dapat dilakukan tanpa harus ke bank dan tanpa tatap muka dengan petugas bank. 

Sementara limit transaksi bisa hingga Rp 20 juta dan memiliki suku bunga kompetitif dibandingkan pinjaman online sejenis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Targerkan 20.000 Millenial

Handayani menambahkan, sejumlah inovasi terus dilakukan perusahaan untuk mengakselerasi inklusi dan literasi keuangan di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini kamu sudah dapat mengunduh aplikasi Ceria untuk sistem operasi Android di Google Play Store.

BRI pun memberikan program menarik yaitu cashback hingga Rp 2 juta di Tokopedia, Panorama JTB, dan Dinomarket yang dapat dinikmati dengan metode pembayaran menggunakan Ceria.

“Kami menargetkan 20.000 millenial nasabah BRI untuk menikmati fasilitas Ceria,” ucapnya memungkaskan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.