Sukses

Resident Evil 3 Sambangi PS4, Xbox One, dan PC pada 3 April 2020

Diumumkan pada live stream Sony State of Play, Resident Evil 3 (RE3) bakal meluncur ke platform PS4, Xbox One, dan PC pada 3 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bocoran informasi tentang kehadiran Resident Evil 3 marak muncul di internet, Capcom akhirnya resmi mengumumkan kehadiran gim bergenre survival horor tersebut.

Diumumkan pada live stream Sony State of Play pada 11 Desember 2019 waktu setempat, Resident Evil 3 (RE3) bakal meluncur ke platform PS4, Xbox One, dan PC pada 3 April 2020.

Bagi yang pernah main Resident Evil 3: Nemesis versi lawas, kamu akan memainkan karakter utama bernama Jill Valentine.

Sama seperti di versi RE3 yang dirilis dua dekade lalu, Resident Evil 3 remake ini akan mengisahkan perjalanan bagaimana Jill harus keluar dari kota Raccoon.

Tak hanya itu, Jill juga harus melawan berbagai macam jenis zombie yang menguasai kota Raccoon, dan tentunya melawan bos di dalam gim, yakni Nemesis di Resident Evil 3 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai RE Engine Milik Capcom

Cover arti Resident Evil 3: Nemesis remake yang bocor di internet. (Doc: Gamstat)

Seperti Resident Evil 2 remake yang dirilis awal tahun ini, RE3 akan tampil dengan grafis lebih detail dan konten tambahan.

Gim ini juga dibangung menggunakan RE Engine milik Capcom yang sudah digunakan untuk judul gim buatan perusahaan lainnya, yakni Resident Evil 7: Biohazard, RE2, dan Devil May Cry 5.

Menariknya, gim remake ini juga menyertakan konten multiplayer yang diberi nama Resident Evil: Resistance, gim 4 versus 1 yang diumumkan Capcom pada September kemarin.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.