Sukses

Didi Kempot Jadi Brand Ambassador untuk Shopee

Shopee mengumumkan kolaborasi dengan [Didi Kempot ](4092039 "")sebagai brand ambassador baru, bersamaan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador baru, bersamaan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale. Kolaborasi Shopee dan Didi Kempot akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat, khususnya generasi muda untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

"Shopee senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot, sosok ikonik yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia. Sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, kami berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik," ungkap Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja, dalam keterangan resminya, Minggu (8/12/2019).

"Kami berharap melalui kerja sama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia. Kami mulai dengan mengajak pengguna menyaksikan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show," sambung Handika.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Didi Kempot akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Acara ini akan tayang di sejumlah stasiun televisi termasuk SCTV pada 12 Desember 2019 pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Didi Kempot

Didi Kempot menyambut baik kerja sama ini, terutama semangat untuk menunjukkan apresiasi terhadap keanekaragaman budaya Indonesia.

"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia. Saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif dalam mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik," tutur Didi Kempot.

Pengguna dapat menikmati lantunan karya musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Rangkaian acara ini akan dikemas dengan mengambil inspirasi dari keindahan Nusantara Indonesia.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.