Sukses

Tandai Pembukaan Kampanye "Unbox Your 2020", Oppo Gelar Acara Khusus

Oppo menggelar acara di Gandaria CIty yang menandai pembukaan kampanye Unbox Your 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo menggelar pembukaan kampanye Unbox Your 2020, yang mengajak pengguna setia dan calon pengguna Oppo untuk bergerak mewujudkan impian mereka yang belum terwujud.

Sebuah acara yang bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, menandai pembukaan rangkaian kampanye ini.

"Program ini dikemas dalam sebuah kampanya Unbox Your 2020 di mana hari ini kami awali dengan Oppo Festive Event di Gandaria City Mall yang berlangsung dari 7 hingga 31 Desember 2019," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Dengan membuat Digital Christmas Tree di lobby utara mall, lanjut Aryo, pihaknya "membangun suasana Natal dan liburan Tahun Baru", serta "nilai tambah kepada konsumen setia Oppo salah satunya berupa potongan harga di teamLab Future Park Jakarta."

Ada total hadiah puluhan juta rupiah hadiah yang bisa didapatkan pengunjung mall dari 7 hingga 31 Desember 2019. Pengunjung cukup mengikuti media sosial resmi @OPPOIndonesia di Instagram dan menyukai halaman facebook OPPO (ID). Kemudian, pengunjung harus mengambil foto pada area Christmas Tree dan mengunggahnya ke Instagram. 

Oppo juga bekerja sama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE Live), promotor ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’. Mereka menawarkan perpaduan antara karya seni, ilmu pengetahuan, teknologi, desain, dan inspirasi alam.

"Kami antusias menyambut kerja sama dengan Oppo. Dengan adanya Christmas World ini, kami berharap dapat menambah suasana hangat Natal bagi keluarga Indonesia, dan menginspirasi masyarakat untuk menyambut tahun baru dengan penuh semangat, serta lebih termotivasi meraih impian-impian yang belum terwujud," tutur Mervi Sumali, Chief Executive Officer SGE Live.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon dan Cashback

Kerja sama Oppo dan SGE Live menawarkan nilai tambah bagi pemilik smartphone Oppo, yakni diskon tiket masuk sebesar 20 persen cukup dengan menunjukkan perangkat saat melakukan pembelian tiket ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’.

Satu unit smartphone Oppo berlaku untuk pembelian satu tiket. Promo ini berlangsung mulai 7 hingga 31 Desember 2019. Konsumen juga berkesempatan memenangkan 3 perangkat Oppo Reno 10x Zoom jika mengikuti kompetisi foto di area ‘teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’.

Oppo juga memberikan berbagai kejutan lainnya seperti varian warna baru perangkat Reno2 F, yakni Nebula Green. Di samping itu tersedia cashback Rp400 ribu, sehingga kini Reno2 F bisa diperoleh dengan harga Rp4,999 juta. Selain Reno2 F, cashback Rp300 ribu juga diberikan untuk pembeli perangkat A9 2020, sehingga harganya menjadi Rp3,699 juta.

Promo juga diberikan untuk seluruh pengguna Oppo berupa potongan harga Rp300 ribu untuk pembelian Enco Q1, sementara bagi pengguna Reno Series, A9 2020 dan A5 2020 4GB akan mendapatkan potongan Rp500 ribu. Kampanye Unbox Your 2020 dapat dilihat melalui tautan berikut : http://unboxyour2020.oppomobile.id. 

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini