Sukses

Galaxy S11e Dukung 5G dan Pengisian Daya Cepat

Samsung dilaporkan melengkapi Galaxy S11e dengan dukungan konektivitas 5G dan Fast Charging.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diyakini sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru, termsuk Galaxy S11e. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar

Dilansir GSM Arena, Minggu (8/12/2019), lembar sertifikasi SamsungGalaxy S11e dilaporkan muncul di ranah internet. Berdasarkan informasi tersebut, Galaxy S11e memiliki nomor kode SM-G9810 dan mendukung konektivitas 5G.

Kehadiran Galaxy S11e akan semakin meramaikan pasar smartphone premium. Saat ini, Samsung hanya merilis satu smartphone 5G, yakni Galaxy S105G.

Galaxy S11e juga akan mendukung pengisian daya cepat 25W, lebih cepat daripada S10e dengan 12W.

Sejauh ini belum banyak informasi tentang Samsung Galaxy S11e. Smartphone ini akan menjadi bagian dari keluarga S11, yang akan diumumkan pada kuartal I 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio Galaxy S11 Bakal Punya Laser Autofocus

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan akan menghadirkan sistem Laser AF (autofocus) untuk trio Galaxy S11 pada tahun depan. Sistem tersebut akan berada di deretan bawah modul kamera belakang.

Kehadiran sistem laser itu disebut akan semakin memperkuat performa empat kamera belakang varian Galaxy S11 dan Galaxy S11+. Sementara Galaxy S11e hanya akan memiliki tiga kamera belakang.

Informasi ini semakin memperbanyak bocoran tentang seri Galaxy S11. Semakin dekat dengan waktu pengumuman, biasanya akan kian banyak informasi beredar.

Galaxy S merupakan salah satu seri flagship Samsung yang dirilis tiap tahun. Flagship lain adalah seri Galaxy Note yang dirilis pada periode semester II.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.