Sukses

Nokia 2.3 Bisa Nyala hingga 2 Hari

Dengan kapasitas baterai 4000mAh, Nokia 2.3 ini diklaim bisa menyala hingga 2 hari

Liputan6.com, Jakarta - Nokia 2.3 resmi meluncur dengan mengusung desain simpel dan material polimer. Smartphone ini memiliki bentang layar 6,2 inci beresolusi 720 piksel dengan bezel cukup tebal.

Mengutip GSM Arena, Sabtu (7/12/2019), di bagian samping smartphone ada tombol khusus untuk Google Assistant. Bagian belakangnya memiliki penutup berstektur 3D Nano dengan pola bergaris untuk tambahan pegangan.

Smartphone yang tersedia dalam tiga warna ini, yaitu Cyan Green, Sand, dan Charcoal, mengadopsi program Android One dan berjalan pada Android 9.

Chipset yang digunakan di Nokia 2.3 adalah Media Tek Helio A22, dipadukan dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, serta slot penyimpanan eksternal. Ada pula dua slot kartu SIM, Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 5.0, microUSB, Radio FM, dan jack Headphone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lainnya

Smartphone ini memiliki kamera ganda, dengan kamera utama 13MP dan bukaan lensa f2.2, serta sensor kedalaman 2MP.

Kamera depannya beresolusi 5MP dengan bukaan lensa f2.4, yang juga mendukung fitur pembuka kunci layar dengan pengenalan wajah.

Dengan kapasitas baterai 4000mAh, smartphone ini diklaim bisa menyala hingga 2 hari. Namun, smartphone ini belum mendukung sistem pengisian daya cepat.

Melalui program Android One, Nokia menjanjikan 3 tahun pembaruan sistem operasi. 

(Michael Alementa/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.