Sukses

Ikon Gim Resident Evil 3: Nemesis Nongol di Internet, Rilis Tahun Depan?

Cover art Resident Evil 3: Nemesis (RE3) remake ini muncul di internet via gamstat, yang mengambil informasi tersedia untuk publik dari Sony API

Liputan6.com, Jakarta - Gamer dibuat terkejut oleh kemunculan cover art untuk gim Resident Evil 3: Nemesis remake di Sony PlayStation Store.

Berita bocoran cover art Resident Evil 3: Nemesis (RE3) remake ini muncul di internet via gamstat, yang mengambil informasi tersedia untuk publik dari Sony API.

Seperti yang bisa dilihat, cover art di atas bertuliskan Biohazard RE:3 dan Biohazard RE:3 Z Version, dikutip dari Polygon, Rabu (4/12/2019).

Adapun informasi ini muncul sebelum gelaran The Game Awards yang berlangsung pada 12 Desember, dan menjadi momen untuk pengumuman resmi dari Capcom.

Informasi, Resident Evil 3 merupakan seri ketiga gim Resident Evil milik Capcom yang bergenre survival horor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Resident Evil 3: Nemesis

Resident Evil 3. (Doc: Kotaku)

Lebih lanjut, RE3 pertama kali dirilis pada 1999 untuk konsol PS1. Adapun seri ini berkisah tentang usaha Jill Valentine untuk keluar dari pusat kota Raccoon yang warganya terinfeksi senjata biologis.

Pada gim ini, gamer bakal diperkenalkan oleh bos RE3, yakni Nemesis--sosok besar yang tampil menonjol di cover baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sesuai dengan Laporan YouTuber Kenamaan

Resident Evil 3: Nemesis. (Doc: IGN)

Bocoran informasi ini juga bertepatan dengan laporan dari YouTuber, SpawnWave, yang mengklaim informasi kredibel yang menyebutkan Capcom sedang mengembangkan RE3 remake.

Rencananya, gim tersebut akan meluncur pada tahun depan. Eurogamer juga mengungkap laporan yang serupa.

4 dari 4 halaman

Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2. (Doc: Gamesradar)

Dalam laporan keuangan Oktober 2019, Capcom menyebut Resident Evil 2 yang dirilis tahun lalu "sangat sukses" bagi perusahaan.

Penerbit gim asal Jepang itu juga mengatakan, bakal menghidupkan kembali IP gim yang tidak aktif untuk peluncuran di masa mendatang.

So, apakah kamu bakal membeli Resident Evil 3: Nemesis remake ini saat diluncurkan nanti?

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini