Sukses

Analis: Apple Akan Rilis iPhone Dua Kali Setahun

Berdasarkan prediksi dari analis di JP Morgan, Samik Chatterjee, Apple diyakini akan membagi peluncuran iPhone ke dua kali dalam satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dari perusahaan teknologi lain yang meluncurkan--setidaknya--dua smartphone dalam setahun, Apple hanya merilis satu seri.

Setiap tahunnya, perusahaan rintisan Steve Jobs itu hanya mengumumkan seri iPhone terbaru pada akhir tahun atau lebih tepatnya sekitar September.

Namun, berdasarkan prediksi dari analis di JP Morgan, Samik Chatterjee, Apple diyakini akan membagi peluncuran iPhone dua kali dalam satu tahun.

Dikutio dari CNBC, Kamis (5/12/2019), Apple dapat memilih untuk meluncurkan iPhone pada musim panas dilanjutkan acara kedua pada musim gugur.

Belun diketahui bagaimana atau seri apa yang bakal diumumkan Apple secara terpisah, namun banyak yang memprediksi Apple bisa fokus meluncurkan iPhone kelas bawah, sementara berikutnya seri flagship.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi Peluncuran iPhone SE 2

(sumber: Apple)

Lebih lanjut, kabar dua kali peluncuran iPhone dalam setahun ini semakin memperkuat kabar iPhone 2 SE tahun depan.

Sesuai prediksi yang beredar di internet, iPhone SE 2 akan diumumkan pada Maret 2020. Lebih awal dari jadwal peluncura iPhone sebelumnya.

(Michael Alementa/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.