Sukses

Bocoran Redmi K30 Kembali Muncul di Ranah Internet

Informasi tentang smartphone Redmi K30 kembali muncul di ranah internet. Kali ini, poster promosi actor Wang Yibo bersama Redmi K30 kian menambah informasi tentang smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone Redmi K30 kembali muncul di ranah internet. Kali ini, poster promosi actor Wang Yibo bersama Redmi K30 kian menambah informasi tentang smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Rabu (4/12/2019), Wang Yibo di dalam poster promosi tersebut tampak memegang Redmi K30. Smartphone tersebut tampak memiliki empat kamera belakang.

Menurut laporan, keempat kamera itu beresolusi 64MP, 12MP ultra wide, 8MP telephoto, dan 2MP depth sensor. Berdasarkan poster, empat kamera tersebut didesain berada di dalam sebuah lingkaran.

Selain itu, terdapat label 5G di bagian bawah kamera. Hal ini mengindikasikan smartphone tersebut akan kompatibel dengan jaringan 5G. Namun, Xiaomi diprediksi juga akan menyediakan varian 4G.

Xiaomi akan mengumumkan Redmi K30 dalam waktu dekat ini. Merujuk pada sejumlah smartphone lain, akan semakin banyak bocoran muncul menjelang hari pengumumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redmi K30 Meluncur Bulan Ini

Xiaomi dipastikan akan segera merilis Redmi K30 pada bulan ini. Hal itu diketahui dari unggahan VP Xiaomi Group, Lu Weibing, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (2/12/2019), is sempat mengunggah twit tentang rencana kehadiran Redmi K30 pada pekan depan. "Redmi K30. Sampai jumpa minggu depan," tulisnya.

Informasi baru ini sama seperti bocoran sebelumnya. Berdasarkan informasi sebelumnya, Redmi K30 akan diumumkan pada 10 Desember 2019.

Selain informasi soal kehadirannya, poster yang memamerkan desain smartphone ini juga sudah beredar di internet. Berdasarkan gambar di poster, Redmi K30 akan mengusung desain layar punch-hole.

Sementara untuk spesifikasi, Redmi K30 akan menggunakan chipset Snapdragon 730G yang dipadukan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Layar smartphone ini berukuran 6,66 inci dengan refresh rate 120Hz.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.