Sukses

SEOCON 2020 Bakal Gandeng Para Pakar Digital Lokal dan Global

Selain dihadiri oleh speakers berpengalaman, SEOCON 2020 juga merangkul banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha.

Liputan6.com, Jakarta - Sukes digelar pada tahun ini dengan lebih dari 450 audiens, ajang SEO conference 'SEOCON 2020' akan segera digagas.

Kali ini akan lebih memperluas audiens hingga mencakup Asia Tenggara, dengan lebih dari 3.500 audiens.

SEOCON 2020 rencananya akan dihelat selama dua hari, tepatnya pada 26-27 Februari 2020. Di hari pertamanya nanti, konferensi ini akan diisi oleh para pakar digital dari dalam maupun luar negeri.

Antara lain Neil Patel (salah satu pakar SEO terbaik), Jono Alderson dari Yoast, Jon Earnshaw dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim yang merupakan pakar SEO terkenal.

Tidak hanya itu, SEOCON 2020 juga akan turut diramaikan oleh JC Carlos, Head SEO Traveloka; Reza Putra, SEO Lead Tokopedia; serta Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Workshop Gratis

Pada hari kedua rencananya akan diisi dengan lebih dari 12 workshop gratis untuk diikuti oleh para peserta yang hadir.

Chris Adam selaku perwakilan AdamEve Brand Innovator yang turut mendukung SEOCON sebagai official digital partner, mengatakan insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini.

"SEOCON 2020 merupakan acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk para praktisi digital," ujar Adam melalui keterangannya, Jumat (29/11/2019).

Selain dihadiri oleh speakers berpengalaman, acara ini juga merangkul banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.