Sukses

Cashwagon Sabet Penghargaan Top Startup P2P Lending

Cashwagon mengoperasikan platform P2P (Peer to Peer) yang diklaim mampu mengubah cara orang mendapatkan penghasilan tambahan.

Liputan6.com, Jakarta - Startup yang bergerak di bidang financial technology (fintech), Cashwagon, menyabet penghargaan Top Digital Awards 2019 dalam kategori 'Top Startup P2P Lending'.

CEO PT Kas Wagon Indonesia Asri Anjarsari mengatakan penghargaan ini menjadi bukti kerja keras tim yang dilakukan sejak perusahaan beroperasi.

"Penghargaan ini menjadi bukti kerja keras kami yang sudah dilakukan sejak perusahaan PT Kas Wagon Indonesia beroperasi pada akhir 2017," kata Asri melalui keterangannya, Kamis (28/11/2019).

Ia mengungkap banyak nasabah yang datang ke Cashwagon karena belum bisa mendapat akses pembiayaan dari lembaga keuangan konvensional.

"Kami berharap dapat menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi untuk membantu mereka mendapatkan akses pembiayaan, baik untuk kebutuhan jangka pendek maupun keadaan darurat, di mana saja dan kapan saja," ucapnya menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen Cashwagon

Cashwagon mengoperasikan platform P2P (Peer to Peer) yang diklaim mampu mengubah cara orang mendapatkan penghasilan tambahan dan mengakses kredit jangka pendek secara online.

Sejak diluncurkan pada November 2017, Cashwagon telah menghasilkan lebih dari 300.000 nasabah dengan total transaksi lebih dari 1.125.000 transaksi.

Platform digital Cashwagon berkomitmen penuh untuk menyediakan akses ke berbagai produk keuangan konsumen untuk mereka yang belum terjangkau oleh layanan keuangan konvensional.

Cashwagon memanfaatkan inovasi fintech seperti kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan big data untuk memberikan layanan produk yang kompetitif dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini