Sukses

Pre-order Black Shark 2 di Mi.com Mulai dari Rp 5,9 Juta

Xiaomi dan perusahaan gaming Black Shark mengumumkan kehadiran smartphone Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Mi.com.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dan Black Shark mengumumkan kehadiran smartphone Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di laman Mi.com. Pre-order kedua varian gaming smartphone tersebut di Mi.com akan dibuka pada 12 Desember 2019.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis (28/11/2019), berikut ini harga jual seri Black Shark 2 di Mi.com:

- Black Shark 2 6+128GB dengan harga mulai dari Rp5.999.000

- Black Shark 2 Pro untuk early bird, mulai dari Rp7.999.000 dengan gamepad gratis

- Black Shark 2 Pro edisi terbatas Lava Orange dibanderol mulai dari Rp8.999.000

Performa Black Shark 2 disokong prosesor Snapdragon 855, sementara varian Pro dengan Snapdragon 855+. Smartphone ini diklaim dapat menjalankan performa gaming menjadi kuat, lancar, dan cepat.

Sebelumnya, perusahaan mengumumkan Black Shark 2 hadir dengan pilihan warna Shadow Black dan Iceberg Gray. Sementara Black Shark 2 Pro hadir dengan warna Shadow Black, Iceberg Gray, dan Gulf Blue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Black Shark Resmi Hadir di Indonesia

Kehadiran Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia diumumkan pada Oktober 2019. Untuk kehadiran perdananya itu, Black Shark 2 tersedia untuk pre-order secara eksklusif di Blibli.com mulai 26 Oktober hingga 1 November lalu.

Co-Founder dan Senior VP Black Shark Technology, Harrison Luo, mengklaimm Black Shark merupakan produsen gaming smartphone pertama yang masuk ke pasar Indonesia.

"Black Shark akan menggunakan peluang dari gaming smartphone, kebiasaan pengguna, dan skema optimalisasi pada gim multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka," kata Luo dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, pada Oktober lalu.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.