Sukses

Girl Band Kpop GFriend Tampil di Telkomsel Oh My Gig

Girl band KPop "GFriend" akan tampil festival Oh My Gig yang diselenggarakan Telkomsel pada 7 & 8 Desember 2019 mendatang di Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Girl band KPop "GFriend" akan tampil festival Oh My Gig yang diselenggarakan Telkomsel pada 7 & 8 Desember 2019 mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Gelaran Oh My Gig juga akan menghadirkan penampilan sejumlah artis dan band Tanah Air, pegiat perfilman Indonesia, serta atlet e-sports profesional.

"Telkomsel menggelar acara Oh My Gig sebagai festival yang menggabungkan berbagai elemen gaya hidup digital yang saat ini diminati oleh pelanggan dalam satu pengalaman yang berbeda, mulai dari musik, film, hingga mobile games," ujar Vice President of Branding and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana dalam keterangannya. 

Beberapa musisi Tanah Air yang akan mengisi festval ini antara lain Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, dan Siti Badriah.

Menariknya, pelanggan Telkomsel yang beruntung berkesempatan untuk menyapa langsung para personel GFriend di jumpa penggemar yang diselenggarakan pada 7 Desember 2019. 

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, pelanggan cukup menjadi pengikut akun Instagram @Telkomsel lalu menukarkan Telkomsel POIN dengan mengirim SMS dan mengetik GFRIENDFANS lalu kirim ke 777, kemudian mengikuti petunjuk lainnya sesuai dengan informasi syarat yang tersedia di akun Instagram @Telkomsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesi Nonton Bareng, Workshop, dll

Kemudian pelanggan yang datang juga dapat mengikuti sesi nonton bareng sejumlah film Indonesia pilihan, workshop, talkshow, serta meet & greet dengan sineas dan pegiat perfilman Tanah Air seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, dan Lola Amaria.

Selain itu, Mobile Legend dan PUBG akan dipertandingkan dan pelanggan berkesempatan bermain bersama atlet e-sports profesional. Tidak lupa juga pelanggan yang hadir dapat menyaksikan para cosplayer bertanding di cosplay competition.

Pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel, *465# atau menukar Poin melalui aplikasi MyTelkomsel atau *700# untuk mendapatkan akses event Oh My Gig. Selanjutnya pelanggan akan mendapat SMS memuat kode voucher untuk ditukarkan menjadi akses. 

"Ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan gaya hidup digital pelanggannya dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Nirwan.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini