Sukses

Eatsy Ekspansi Layanan Dining App ke Indonesia

Penyedia layanan dining app asal Singapura Eatsy mengumumkan ekspansinya ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan dining app asal Singapura Eatsy mengumumkan ekspansinya ke Indonesia. Kini, startup yang didukung East Ventures itu dapat mulai menerima pesanan dari pengguna di Jakarta.

Eatsy berencana untuk menggandeng ratusan restoran untuk meningkatkan pengalaman kuliner di Jakarta.

"Dengan Eatsy, pelanggan tidak hanya menghemat waktu, mereka juga bebas memilih makanan dengan tenang. Restoran, terutama yang hanya memiliki tempat kecil dan yang sedang diminati, dapat mengurangi antrean dan mengatur alur pemesanan dengan baik. Ini adalah keadaan yang saling menguntungkan," ujar Shaun Heng, CEO Eatsy, dalam keterangannya.

Selain itu, Eeatsy juga menawarkan metode pembayaran praktis nontunai dengan menggandeng Ovo. Pengguna Eatsy akan mendapat cashback hingga 70 persen setiap bertransaksi menggunakan Ovo.

Pemesanan melalui Eatsy sangat sederhana. Pengguna cukup membuat akun dan mereka dapat mulai memesan berbagai jenis makanan dan minuman dari semua merchant di Eatsy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sistem Pelayanan Restoran di Masa Depan

Untuk memberikan kemudahan bagi merchant, Eatsy telah menjalin kemitraan dengan Moka, sebuah solusi teknologi berbasis aplikasi kasir digital. Merchant dapat mengelola pesanan online dengan satu klik saja.

Lebih dari 400 mitra Eatsy di Singapura telah berhasil meningkatkan penjualan hingga 1.5 kali lipat. Hal ini juga diharapkan dapat terjadi di Indonesia.

"Solusi yang ditawarkan Eatsy untuk dapat terhindar dari antrian panjang, telah membuat pengalaman berkuliner menjadi lebih menyenangkan bagi penggunanya, serta memudahkan manajemen order bagi para pengusaha kuliner. Kami sangat senang dapat menghadirkan Eatsy di Jakarta, dan kedepannya kami berharap Eatsy juga dapat hadir di kota-kota besar lainnya di Asia Tenggara," tutup Shaun. 

(Why/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini