Bos Xiaomi Pamer Prototipe Mi Mix Alpha, Smartphone Masa Depan Xiaomi

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 22 Nov 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 14:30 WIB
Mi Mix Alpha
Perbesar
Prototipe Mi Mix Alpha, smartphone masa depan Xiaomi yang memiliki layar di seluruh permukaannya (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani).

Liputan6.com, Jakarta - Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse hadir membawa kejutan di hadapan awak media Indonesia.

Alvin membawa sebuah prototipe smartphone masa depan Xiaomi. Tak disangka-sangka, dia memamerkan Mi Mix Alpha.

Awalnya kami menduga Mi Mix Alpha merupakan smartphone layar lipat Xiaomi. Namun saat melihat langsung, perangkat ini adalah smartphone yang hampir seluruh bodinya dibalut dengan layar, baik bagian depan, belakang, maupun tepinya.

"Saya hanya akan memamerkannya dan maaf, saya belum mengizinkan kalian untuk memegangnya karena ini masih prototipe," tutur Alvin dalam acara Coffee Talk di Jakarta, Kamis (21/11/2019) sore.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Produksi Massal

Mi Mix Alpha
Perbesar
Bos Xiaomi Indonesia Alvin Tse menunjukkan bodi belakang dari protipe smartphone masa depan Xiaomi Mi Mix Alpha (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Alvin mengatakan, saat ini perangkat Mi Mix Alpha memang belum diproduksi secara massal. Namun, dari bodi belakang Mi Mix Alpha ini, kita bisa melihat ada tiga kamera. Salah satunya memiliki resolusi 108MP..

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Spesifikasi Mi Mix Alpha

Xiaomi
Perbesar
Sisi samping dari Mi Mix Alpha, smartphone masa depan Xiaomi (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Alvin memang tidak menyebutkan rincian spesifikasi Mi Mix Alpha, tetapi berdasarkan penelusuran di laman GSM Arena, Mi Mix Alpha memiliki layar 7,92 inci, dan prosesor Snapdragon 855+, yang dipadukan dengan RAM 12GB.

Perangkat ini dibekali baterai 4.050mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat 40 watt.

Untuk kamera, perangkat ini memiliki kamera utama 108MP, telephoto 12MP, dan ultra-wide 20MP. Mi Mix Alpha juga dibekali pemindai sidik jari yang tertanam di layar.

(Tin/Why)

Lanjutkan Membaca ↓