Sukses

Bos Xiaomi Pamer Prototipe Mi Mix Alpha, Smartphone Masa Depan Xiaomi

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, hadir membawa kejutan di hadapan awak media Indonesia. Alvin membawa sebuah prototipe smartphone masa depan Xiaomi yakni Mi Mix Alpha.

Liputan6.com, Jakarta - Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse hadir membawa kejutan di hadapan awak media Indonesia.

Alvin membawa sebuah prototipe smartphone masa depan Xiaomi. Tak disangka-sangka, dia memamerkan Mi Mix Alpha.

Awalnya kami menduga Mi Mix Alpha merupakan smartphone layar lipat Xiaomi. Namun saat melihat langsung, perangkat ini adalah smartphone yang hampir seluruh bodinya dibalut dengan layar, baik bagian depan, belakang, maupun tepinya.

"Saya hanya akan memamerkannya dan maaf, saya belum mengizinkan kalian untuk memegangnya karena ini masih prototipe," tutur Alvin dalam acara Coffee Talk di Jakarta, Kamis (21/11/2019) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Produksi Massal

Alvin mengatakan, saat ini perangkat Mi Mix Alpha memang belum diproduksi secara massal. Namun, dari bodi belakang Mi Mix Alpha ini, kita bisa melihat ada tiga kamera. Salah satunya memiliki resolusi 108MP..

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Mi Mix Alpha

Alvin memang tidak menyebutkan rincian spesifikasi Mi Mix Alpha, tetapi berdasarkan penelusuran di laman GSM Arena, Mi Mix Alpha memiliki layar 7,92 inci, dan prosesor Snapdragon 855+, yang dipadukan dengan RAM 12GB.

Perangkat ini dibekali baterai 4.050mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat 40 watt.

Untuk kamera, perangkat ini memiliki kamera utama 108MP, telephoto 12MP, dan ultra-wide 20MP. Mi Mix Alpha juga dibekali pemindai sidik jari yang tertanam di layar.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.