Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Shopee Gelar Festival Belanja 12.12

Festival Belanja 12.12 ini digelar sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan merchant yang selama ini menggunakan Shopee.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee merayakan ulang tahun ke empat pada Desember 2019 dengan menggelar festival belanja 12,12 Birthday Sale. Festival ini berlangsung mulai 18 November hingga 12 Desember 2019.

Festival belanja ini digelar sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan merchant yang selama ini menggunakan Shopee.

Diungkapkan Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto, akan ada 1.000 merek yang bergabung di festival 12.12 Birthday Sale terdiri dari berbagai kategori produk termasuk fashion dan elektronik.

"Performa bisnis kami selama setahun ini menghasilkan pencapaian yang baik. Untuk 12.12 ini kami juga melakukan berbagai antisipasi agar lebih baik daripada 11.11, termasuk dengan meningkatkan jumlah agen pengiriman," tutur Christin dalam acara peluncuran Shopee 12.12 Birthday Sale, Rabu (20/11/2019).

Ia berharap 12.12 Birthday Sale ini akan jauh lebih baik daripada 11.11. Selama menggelar Shopee 11.11 Big Sale, sebanyak 70 juta barang terjual dalam 24 jam pada 11 November lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Sambutan Baik dari Menkominfo

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, saat rapat kerja dengan Komisi I di MPR/DPR. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate dalam sambutannya yang disampaikan oleh Plt. Direktur Pemberdayaan Informatika Slamet Santoso, menyambut baik program-program yang digelar oleh para pelaku e-commerce, termasuk Shopee.

Johnny berharap perkembangan internet dan e-commerce di Indonesia akan kian membantu pertumbuhan ekonomi nasional.

"Indonesia merupakan pasar potensial, dan industri e-commerce di sini berkembang dengan baik. Internet itu dapat mengembangkan pertumbuhan ekonomi secara nasional," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Shopee 12.12 Birthday Sale

Shopee Gelar Festival Belanja 12.12. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo setiap hari selama 25 hari hingga puncaknya pada 12 Desember 2019.

Pengguna dapat menikmati penawaran untuk berbagai produk, serta promo tematik seperti Semua 5 Ribu Day pada 1 dan 4 Desember. Melalui promo tersebut, pengguna dapat membeli produk seharga Rp 5 ribu.

Pengguna juga dapat menghemat lebih banyak dengan Gratis Ongkir Xtra dengan potongan hongga Rp 50 ribu, flash sale Rp 99 ribu, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp 3 miliar.

Shopee juga menghadirkan in-app gim baru, Shopee Tanam, yang memberikan kemudahan dengan mengirimkan hadiah langsung kepada para pemenang.

Pengguna diajak untuk menanam buah-buahan pilihan, hingga siap dipanen. Setelah berhasil, pengguna akan dapat mendapatkan hadiah sesuai buah yang ditanam dengan gratis ongkos kirim.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini