Sukses

EVOS Esports Tergusur dari Arena of Valor International Championship 2019

Tumbang oleh Buriram United Esports di babak playoff Arena of Valor International Championship 2019, EVOS Esports masih berhak membawa pulang uang hadiah senilai Rp 225 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Raungan tim EVOS Esports dipastikan tidak akan terdengar di babak final Arena of Valor International Championship (AIC) 2019.

Berlangsung di Garena Esports Studio, Bangkok, Thailand, perjuangan EVOS Esports di turnamen AIC 2019 ini harus berhenti di babak perempat final.

Perjalan EVOS Esports di turnamen AIC ini harus terhenti di babak playoff setelah bertemu dengan Buriram United Esports (Thailand).

Walau bertemu dengan tim tuan rumah yang kuat, EVOS tak ingin mengecewakan dukungan fans mereka di Tanah Air.

Takluk dengan skor 4-1, EVOS mampu memberikan perlawanan yang cukup keras terhadap Buriram United Esports, sebagaimana dilansir Esports.id, Rabu (20/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raih Uang Hadiah Rp 225 Juta

Superman hadir di Arena of Valor. Liputan6.com/ Yuslianson

Namun apa daya, kekuatan Buriram masih lebih unggul ketimbang EVOS. Meski tersingkir dari AIC 2019, performa EVOS patut dihargai.

Tim yang mewakili Indonesia mampu membawa pulang uang hadiah sebesar USD 16.000 atau sekitar Rp 225 juta.

"Walaupun harus menerima kekalahan 1-4 melawan Buriram United Esports, hal ini tidak membuat kami patah semangat," tulis tim EVOS Esports di akun Facebook mereka.

"Kami akan terus berlatih demi menjadi yang terbaik dan membawa pulang piala AIC di season berikutnya."

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini