Sukses

Motorola Buka Pre-order Razr 2019 Bulan Depan

Motorola akan membuka pre-order untuk smartphone lipat, Razr 2019, di Eropa bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola akan membuka pre-order untuk smartphone lipat, Razr 2019, di Eropa. Mulai bulan depan konsumen di wilayah Eropa sudah bisa memesan produk tersebut.

Dilansir GSM Arena, Rabu (20/11/2019), Inggris dan Italia sudah dipastikan akan membuka pre-order Motorola Razr 2019 pada bulan depan. Operator Inggris, EE, mengklaim akan menjual smartphone itu secara eksklusif di negara tersebut.

Pre-order di Inggris akan dimulai pada Desember 2019, tetapi pengirimannya kepada konsumen dilakukan pada Januari 2020. Harga jual di luar kontrak operator diperkirakan 1.400 Poundsterling atau sekira Rp 25, 5 juta.

Di Italia pre-order Motorola Razr 2019 akan dimulai pada 4 Desember. Penjualannya juga baru digelar pada Januari 2020.

Menurut laporan, konsumen di Jerman, Swedia, dan Belanda, juga akan segera bisa mengikuti program pre-order Motorola Razr 2019. Peluncuran di Swedia dilaporkan pada 24 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motorola Yakin Razr 2019 Tak Bermasalah Seperti Galaxy Fold

Motorola memastikan Razr 2019 tidak akan mengalami masalah fleksibilitas layar, seperti yang sebelumnya dialami Galaxy Fold. Dikutip dari Phone Arena, pihak Motorola mengatakan, smartphone dengan desain clamshell itu akan meluncur ke pasar ketika telah benar-benar siap.

Anak usaha Lenovo itu pun memastikan layar lipat smartphone tersebut tidak akan mengalami masalah layar seperti Galaxy Fold.

"Kami tidak membawa Motorola Razr ke pasar sampai kami tahu telah siap. Kami sangat yakin terhadap ketahanan layar Flex View, dan berdasarkan penelitian kami, layar tersebut akan bertahan selama rata-rata umur sebuah smartphone," ungkap pihak Motorola.

"Kami mengetahui ini adalah teknologi baru, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkannya seiring perkembangan industri. Oleh karena itu, kami menciptakan paket kelas layanan dunia, untuk memastikan setiap konsumen Razr memiliki pengalaman yang luar biasa," sambung perusahaan.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini