Sukses

imoo Watch Phone Z6 Meluncur dengan Seri Frozen II, Berapa Harganya?

imoo kembali merilis watch phone terbaru, Watch Phone Z6, di Indonesia. Perangkat ini juga hadir dengan seri terbatas Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection.

Liputan6.com, Jakarta - imoo kembali merilis watch phone terbaru, Watch Phone Z6, di Indonesia. Berbeda dengan Z5, jam tangan ini memiliki desain flip dan dual kamera.

Product Manager imoo Indonesia, Felix Gunawan, mengungkapkan kehadiran jam tangan ini akan semakin mempermudah orangtua berkomunikasi dengan anak-anak mereka. Fitur dual kamera pun membuat orangtua bisa melihat lebih rinci lingkungan anak mereka ketika melakukan video call.

"Jam ini untuk mempermudah anak membagikan informasi kepada orangtua mereka. Sejak Z5, kami selalu berusaha menghadirkan produk yang lebih baik," ungkap Felix dalam acara peluncuran imoo Watch Phone Z6, di Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Baca Juga

Fitur unggulan dari produk ini adalah bisa melakukan panggilan telepon, video call, real-time locating, voice chat, dan class mode.

imoo Watch Phone Z6 memiliki dua kamera dengan resolusi 8MP di belakang dan 5MP di kamera depan. Jam tangan ini juga memiliki parent control, sehingga orangtua tetap bisa mengatur penggunaannya.

Perangkat wearable ini memiliki fitur kamera wide-angle dengan aperture f/2.2, mendukung foto HD, dan short video chat.

Spesifikasi lainnya termasuk layar ultra-clear AMOLED 1,41 inci, mendukung jaringan 4G LTE, baterai 680mAh, 8 tipe Accurate Locating, serta disokong prosesor Snapdragon Wear 2100.

imoo Watch Phone Z6 bisa didapatkan di toko ritel resmi, dan official store Tokopedia. Watch phone ini dibanderol Rp 3.299.000. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seri Frozen II

imoo juga merilis seri Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection. Jam tangan ini memiliki spesifikasi yang sama dengan varian Z6 yang lain.

Perbedaannya, jam tangan ini hadir dalam balutan warna biru dengan gambar karakter film Frozen II. imoo menggabungkan elemen dan gaya Frozen II di dalam desain produk, kemasan hingga antarmuka.

Sama seperti seri sebelumnya, imoo menargetkan Z6 untuk anak berusia 5 - 13 tahun. Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection sendiri dibanderol Rp 3.599.000.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini