Sukses

UCWeb Rancang Browser Khusus untuk Huawei

Dalam proyek 'White Label', UCWeb menyediakan UC Browser khusus untuk Huawei.

Liputan6.com, Jakarta - UCWeb, bisnis subsider Alibaba Innovation Initiatives Business Group, diundang Huawei HMS untuk menghadiri APAC Developer Day 2019 di Singapura.

Huawei Mobile Services (HMS) adalah serangkaian layanan dan aplikasi dari Huawei untuk ekosistem perangkatnya, bertujuan memberikan pengalaman yang lebih cerdas, cepat, dan mulus tanpa gangguan.

Dengan misi yang sama untuk memberikan pengalaman lebih baik kepada pengguna, UCWeb dan Huawei HMS mempertahankan kemitraan 10 tahun dengan pendekatan saling menguntungkan.

“Melihat perkembangan pesat industri internet seluler dalam 10 tahun terakhir, UC dan Huawei HMS telah bekerja sama secara berkelanjutan meningkatkan produk dan layanan untuk melayani pengguna dengan lebih baik," kata Huaiyuan Yang, Wakil Presiden UCWeb Global Business melalu keterangannya, Jumat (15/11/2019).

Yang menuturkan dukungan UCWeb untuk Huawei Developer Day tahun ini telah menunjukkan komitmen bersama untuk menghadirkan inovasi, mempercepat pertumbuhan ekosistem, dan membangun model kerja sama baru yang tanpa batas dalam menghadapi Globalisasi 4.0

Dalam proyek 'White Label', UCWeb menyediakan UC Browser khusus untuk Huawei, yang memberikan fitur khusus perangkat Huawei seperti navigasi, news feed, dan pencarian.

UC Browser juga mengkustomisasi fungsi pencarian fitur Shenma Search untuk Huawei, dengan tujuan untuk mengakomodasi pengguna Huawei dengan layanan pencarian tercepat dan akurat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkoneksi dengan Banyak Pengguna

UCWeb merancang mesin pencarian cerdas yang disesuaikan khusus perangkat Huawei, yang mana dapat memungkinkan pengguna melakukan tanya jawab (Q&A) akurat melalui layanan perintah suara Huawei dan terhubung dengan perangkat Huawei 1+8+N.

Kemitraan ini tidak hanya memberdayakan ekosistem digital Huawei secara efektif, tetapi juga memungkinkan produk-produk UC lainnya terkoneksi dengan banyak pengguna lainnya secara mulus, memungkinkan lebih banyak pengguna di seluruh dunia untuk mengakses informasi yang beragam dan kaya di UC Browser.

UC Browser dan Huawei sudah berkomitmen dan memiliki visi besar dalam menghadapi Globalisasi 4.0 demi kepuasan dan kenyamanan para konsumen.

Ekosistem HMS masih memiliki banyak potensi beragam dan terbuka yang dapat dicapai dengan kesempatan kerja sama jangka panjang bersama UC.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini