Sukses

Indodax Gelar Trading Contest untuk Dorong Pertumbuhan Aset Digital

Indodax menggelar trading contest untuk pengguna di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut usianya yang ke-6 tahun, sebagai pionir startup blockchain di Asia Tenggara, Indodax menggelar trading contest untuk pengguna di Indonesia.

Sayembara ini sigelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh trader aset digital dan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa trading aset digital bisa menjadi pilihan untuk memperoleh pendapatan tambahan dengan cepat dan mudah.

CEO Indodax Oscar Darmawan menuturkan dengan adanya momentum ini akan membantu menyemangati para trader baru untuk semakin berani mencoba kemampuan mereka dalam menganalisis kapan waktu yang tepat untuk menjual dan membeli aset digital.

"Berpartisipasi di lomba trading ini terbilang mudah, di mana pengguna cukup memiliki akun di Indodax dan membutuhkan modal hanya Rp 100.000 untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah,” kata Oscar melalui keterangannya, Kamis (14/11/2019).

Selain untuk mengapresiasi member Indodax yang telah terdaftar saat ini, ia juga berharap dengan kegiatan ini akan semakin mendorong pertumbuhan trader aset digital di Indonesia yang profesional dan makin mengenalkan blockchain kepada masyarakat luas.

"Tentu saja kami menyadari menjadi seorang trader yang profesional tidak instan, perlu masa belajar dan membutuhkan kedisiplinan. Untuk itulah kami menyelenggarakan kompetisi ini agar masyarakat semakin berani mencoba hal baru dan pada akhirnya menjadi trader profesional," ucapnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Kategori Pemenang Lomba

Mengusung tema #AsetMasaDepan, kontes jual-beli aset digital ini akan berlangsung selama 13 minggu mulai dari tanggal 20 November 2019 hingga 20 Februari 2020.

Ada tiga kategori pemenang lomba yang akan diselenggarakan untuk menjangkau trader dengan modal kecil hingga modal besar, sehingga setiap trader berkesempatan untuk menjadi pemenang.

Tidak harus memiliki modal miliaran rupiah juga berkesempatan membawa pulang hadiah utama mobil Renault Kwid. Selain itu, ada hadiah menarik lainnya berupa sepeda motor, smartphone, logam mulia, dan smartwatch.

Indodax saat ini memiliki lebih dari 1,8 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia dan banyak profesional trader aset digital yang mendapatkan pendapatan sehari-hari melalui trading berbasis blockchain ini.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini